Buka Lomba Senam Sehat Rida 2022, Wabup Ahali Harap Kerja Sama Majukan Butur

Aris, telisik indonesia
Sabtu, 26 Februari 2022
0 dilihat
Buka Lomba Senam Sehat Rida 2022, Wabup Ahali Harap Kerja Sama Majukan Butur
Wakil Bupati Buton Utara, Ahali saat memberikan sambutan di SOR Lamoliandu. Foto: Ist

" Wakil Bupati Buton Utara (Butur), Ahali, membuka lomba Senam Sehat Rida 2022 tingkat OPD dan kecamatan, di Sarana Olahraga (SOR) Lamoliandu "

BUTON UTARA, TELISIK.ID - Wakil Bupati Buton Utara (Butur), Ahali, membuka lomba Senam Sehat Rida 2022 tingkat OPD dan kecamatan, di Sarana Olahraga (SOR) Lamoliandu, Sabtu (26/2/2022).

Diketahui, lomba senam sehat tersebut dalam rangka memperingati setahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Butur, Ridwan Zakariah dan Ahali, mulai memimpin Butur sejak 26 Februari 2021 hingga 26 Februari 2022.

Turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Butur, Muh Hardhy Muslim, Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK serta para kepala dinas.

Penampilan peserta lomba senam sehat Rida 2022 di SOR Lamoliandu. Foto: Ist

 

Baca Juga: PTM Digelar, Kadikbud Konawe Beri Pesan Kepala Sekolah dan Guru

Dalam sambutannya, Ahali menyampaikan, rasa terima kasih pada peserta lomba senam sehat atas partisipasinya dalam memeriahkan satu tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Butur.

"Semoga ini semua merupakan kebanggaan bagi kami, sebab kebersamaan dan kerjasama seperti ini yang kita harapkan untuk memajukan Buton Utara yang adil, maju dan sejahtera," harapnya.

Baca Juga: Tak Hanya Reok, Lamba Leda Utara NTT Juga Diterjang Banjir, Kerusakan Lebih Banyak

Ahali mengatakan, peserta lomba sekitar 40 lebih peserta. Ia menambahkan, juara lomba bukan satu-satunya yang diharapkan tetapi kekompakan dan kinerja serta inovasi OPD dan kecamatan dalam membangun daerah Kabupaten Butur dari segala segi bidang kegiatan. (C-Adv)

Reporter: Aris

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga