Bukan Cuma Jilat Es Krim di Depan Kelamin Pria, Ini 5 Kontroversi Oklin Fia yang Berseteru dengan Umi Pipik

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 18 Agustus 2023
0 dilihat
Bukan Cuma Jilat Es Krim di Depan Kelamin Pria, Ini 5 Kontroversi Oklin Fia yang Berseteru dengan Umi Pipik
Oklin Fia merupakan kreator konten yang belakangan ini menuai kritik usai membuat konten yang tidak senonoh. Foto: Repro Suara.com

" Umi Pipik melaporkan Oklin Fia ke polisi terkait konten menjilat es krim "

KENDARI, TELISIK.ID - Umi Pipik akhirnya melaporkan Oklin Fia ke polisi terkait konten menjilat es krim. Oklin Fia merupakan kreator konten yang belakangan ini menuai kritik usai membuat konten yang tidak senonoh.

Salah satu konten Oklin Fia yang menuai kecaman adalah menjilat es krim tepat di hadapan bagian vital pria yang sedang berdiri. Konten tersebut sontak menjadi masalah karena Oklin Fia tampil mengenakan hijab.

Dilansir dari Insertlive.com, Umi Pipik menjadi salah satu pihak yang merasa resah dengan konten Oklin Fia. Ia khawatir konten tersebut dapat dicontoh oleh anak-anak di media sosial.

Alhasil, Umi Pipik bersama Marissya Icha dan kuasa hukumnya melaporkan Oklin Fia ke Bareskrim Mabes Polri.

Berikut Telisik.id merangkum 5 kontroversi konten Oklin Fia dilansir dari berbagai sumber.

1. Berfoto dengan Kue Penis

Baca Juga: Viral: Link Video Pandawa Lima dengan 1 Wanita Hijab Cantik dalam Kamar, Giliran Ngecas

Melansir Suara.com jaringan Telisik.id, kue penis atau Mr P memang lumrah dijual di berbagai toko, tapi alih-alih memakannya dengan cara biasa. Oklin disebut menggunakan gestur erotis, tapi di sisi lain ia menggunakan hijab sambil memakannya lalu dipublikasi di media sosial.

2. Konten Gym dengan Tubuh Ketat

Perempuan berhijab memang sah-sah saja pergi ke gym, tapi netizen menyebut video Oklin yang diunggah ke sosial media hanya ditujukan untuk memamerkan lekuk tubuhnya, sehingga dinilai tidak etis.

Konten ini dianggap tidak wajar, karena selaiknya banyak orang memakan dengan cara yang normal yakni dengan langsung melahapnya. Oklin dinilai lebih dulu memainkan pisang dengan mulutnya, terlebih dengan kepalanya yang tertutup hijab.

3. Konten Makan Stroberi

Selaiknya konten makan pisang, cara Oklin menggigit stroberi juga tidak biasa. Pertama, ia lebih dulu menyorot bibirnya yang sedang mengulum stroberi sangat dekat.

Baca Juga: Mariana Sedih 2 Tahun Tunda Malam Pertama dengan Kevin, Ibu Minta Ceraikan Istri karena Ini

Kedua, sama seperti pisang Oklin juga memainkan stroberi dengan cara memasukkan, menjilatnya dan mengeluarkannya lebih dulu, setelah beberapa kali gerakan itu diulang, barulah ia menjilatnya.

4. Konten Jilat Es Krim

Konten inilah yang sangat menjadi sorotan publik. Apalagi gaya Oklin memakan es krim di depan kelamin lelaki, sudah sangat jauh dari kata biasa. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga