Bukan Hanya Nuklir, Ternyata Rusia Gudangnya Wanita Cantik

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 02 Maret 2022
0 dilihat
Bukan Hanya Nuklir, Ternyata Rusia Gudangnya Wanita Cantik
Irina Sheik. Foto: Repro Hdwalpapers

" Bukan hanya nuklir saja, ternyata Rusia merupakan gudang dari wanita cantik yang juga diakui dunia "

KENDARI, TELISIK. ID - Presiden Rusia Vladimir Putin melancarkan invasi militer di Ukraina hingga saat ini. Bahkan ketegangan makin meningkat setelah Rusia menyiagakan senjata nuklir untuk menghancurkan Ukraina.

Diketahui, Rusia merupakan negara dengan persenjataan nuklir paling banyak di dunia mengalahkan  Amerika, China, dan India.

Namun bukan hanya nuklir saja, ternyata Rusia merupakan gudang dari wanita cantik yang juga diakui dunia. Berikut Telisik.id merangkum 4 wanita paling cantik di Rusia dilansir dari berbagai sumber.

1. Irina Sheik

Irina Sheik. Foto: Repro Hdwalpapers

 

Melansir Indosport.com, Irina Sheik atau juga dikenal sebagai Irina Shayk, merupakan model dan aktris asal Rusia. Nama Irina meroket ketika tampil di Sports Illustrated Swimsuit Issue antara tahun 2007 dan 2014. 

Irina juga dikenal sempat menjalin hubungan dengan pesepakbola dunia Cristiano Ronaldo. Ronaldo dan Irina berpacaran hingga 5 tahun. Bahkan mereka berdua dikabarkan telah bertunangan pada 2011, di mana saat itu Ronaldo melamar Irina di Hari Valentine.

2. Natalia Mikhailovna

Natalia Mikhailovna. Foto: Repro Alpaharcode

 

Natalia Mikhailovna Vodianova lebih dikenal dengan sebutan Supernova. Dia adalah seorang model, dermawan, dan aktris asal Rusia. Sosoknya menjadi fenomenal setelah dikontrak tujuh kali oleh Calvin Klein dan berada di posisi ketiga dalam daftar Forbes sebagai model yang paling produktif.

Baca Juga: Begini Pengakuan Pelakor yang Tiduri 100 Pria Beristri, Bikin Geleng Kepala

Pada tahun 2001, Supernova muncul dalam film Roman Coppola, CQ, bersama Billy Zane. Pada tahun 2010, dia digambarkan sebagai Medusa dalam remake Clash of the Titans. Selain aktif sebagai model, dia juga mendirikan sebuah badan amal bernama Naked Heart Foundation.

3. Yuliya Victorovna Snigir

Yulita Victorovna Snigir. Foto: Repro Walpapers

 

Melansir Merdeka.com, Yuliya Victorovna Snigir juga merupakan seorang aktris dan model asal Rusia yang dikagumi karena kecantikannya. Dia bermain sebagai Rada Gaal di The Inhabited Island.

Baca Juga: Tandatangani Dekrit Bebas Visa, Presiden Ukraina Kini Bebaskan Pejuang Asing Masuk

Dia juga sempat muncul di A Good Day to Die Hard bersama Bruce Willis. Dalam film itu, dia memainkan peran antagonis Rusia bernama Irina.

4. Anna Grigorievna Semenovich

Anna Grigorievna Semenovich. Foto: Repro World today

 

Anna Grigorievna Semenovich adalah seorang penyanyi, aktris, model, dan mantan penari ice skating asal Rusia. Di awal karirnya, wanita kelahiran 1 Maret 1980 ini menari di atas es bersama Denis Samokhin.

Anna juga memenangkan Finlandia Trophy sebanyak dua kali. Bersama Kostomarov, dia berhasil meraih medali perunggu Rusia dan berkompetisi di Kejuaraan Eropa dan Kejuaraan Dunia tahun 2000. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga