Bukan Hubungan Intim, TKW Cantik Ini Terpaksa Sentuh Alat Vital dan Layani Majikan Tengah Malam

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 14 Januari 2023
0 dilihat
Bukan Hubungan Intim, TKW Cantik Ini Terpaksa Sentuh Alat Vital dan Layani Majikan Tengah Malam
Potret Yuni TKW Indonesia di Taiwa yang sedang melayani majikannya Foto: Youtube

" Menjadi TKW tentunya bukan hal yang mudah, apalagi bekerja di negara lain yang tidak pernah dikenal sebelumnya. Tentunya ada banyak tantangan dan cobaan yang harus dihadapi apalagi berkaitan dengan majikan dan juga jenis pekerjaannya "

TAIWAN, TELISIK.ID - Menjadi TKW tentunya bukan hal yang mudah, apalagi bekerja di negara lain yang tidak pernah dikenal sebelumnya. Tentunya ada banyak tantangan dan cobaan yang harus dihadapi apalagi berkaitan dengan majikan dan juga jenis pekerjaannya.

Seorang majikan akan dengan mudah memberikan uang kepada TKW selama mereka melakukan apapun yang diperintahkan termasuk melayaninya.

Seperti yang dialami oleh wanita asal Jawa Timur ini ia menjadi TKW di Taiwan dan harus melakukan semua yang diinginkan oleh majikan.

Baca Juga: Rumah Bordil Terbesar Jajakan Anak di Bawah Umur Sebagai PSK

Dilihat Telisik.id di akun YouTubenya @Uniyuni pengalaman kali ini menceritakan seorang TKW di Taiwan yang harus melayani majikan pria nya setiap hari.

Bahkan untuk urusan tidur pun mereka satu atap bahkan satu ranjang yang membuat pertemuan mereka intens.

Terkadang TKW tersebut seringkali terpaksa memegang area intim majikannya. Dari mulai pagi, siang, sore hingga malam pun TKW tersebut selalu berdua dengan majikannya.

Majikannya jiga sangat baik ketika melakukan hal yang diinginkan, majikannya akan memberikan uang jajan atau tip pada Yuni.

Hal ini pun yang seringkali terlintas di benak para penonton channel Youtubenya yang bernama Uni Yuni bahwa mereka seringkali melakukan hubungan intim.

Namun hal tersebut tak seperti yang dibayangkan banyak orang, karena nyatanya majikan prianya itu sudah lanjut usia.

Sehingga hal yang telah diutarakan di atas mau tak mau dia lakukan tanpa ada rasa risih lagi. Dirinya melakukan aktivitas bersama majikan yang sudah berumur, yang bernama Akong merupakan panggilan orang yang memiliki umur atau tua di Taiwan.

Melansir Jurnalsoerang.com, dirinya melakukan pekerjaannya tak kenal batas waktu, dirinya harus melayani Akong dari pagi hingga larut malam.

Bahkan kadang Akong memanggilnya tengah malam untuk masuk ke dalam kamarnya dan melakukan sesuatu. Akong juga kerap kali meminta wanita ini memijat mengajak untuk mandi bersama bahkan sampai tidur bersebelahan.

Baca Juga: Kota Ini Terancam Hilang Ditelan Bumi

Seringkali majikannya di beberapa video terlihat memeluk dan mencium TKW Taiwan ini.

Namun ternyata walaupun demikian, sang wanita mengatakan sudah menganggapnya Akong sebagai keluarga.

Bahkan kakeknya sendiri namun ia merasa tidak keberatan untuk membantu Akong mandi dan terkadang harus membasuh kemaluan dan organ intimnya untuk membersihkan setelah buang air karena tangannya sudah tak mampu lain bergerak leluasa.

Yuni juga seringkali mengajaknya bermain bersama walaupun hanya permainan yang simple namun menyenangkan. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga