Logo Telisik.id

Bupati Bombana Siap Disuntik Vaksin COVID-19

480 dibaca Bupati Bombana Siap Disuntik Vaksin COVID-19

Bupati Bombana, Tafdil, SE. Foto: Hir/Telisik

" Siap disuntik vaksin. Apalagi kalau Pak Presiden sudah disuntik, maka kami juga siap, tinggal menunggu jadwal."

BOMBANA, TELISIK.ID - Bupati Bombana, Tafdil, menyatakan siap untuk menjadi orang pertama yang disuntik vaksin COVID-19 di Bombana.

Kepada Telisik.id, Tafdil menegaskan bahwa dirinya selalu siap untuk menjalankan program atau kebijakan pemerintah apalagi demi kebaikan bersama.

Kata Tafdil, pihaknya tinggal menunggu jadwal vaksinasi usai Presiden Joko Widodo disuntik vaksin COVID-19 secara terbuka di Jakarta, Rabu (13/1/2020) hari ini.

"Siap disuntik vaksin. Apalagi kalau Pak Presiden sudah disuntik, maka kami juga siap, tinggal menunggu jadwal," ujar Tafdil, Rabu (13/1/2021).

Lebih lanjut, Tafdil menyebutkan bahwa kuota vaksin dipastikan dapat terpenuhi untuk kebutuhan seluruh masyarakat, tanpa terkecuali.

Baca juga: Kantongi Izin Kemenkes, Lab COVID-19 RSUD Kolut Terbaik se-Sulawesi

Untuk itu, pihaknya berharap masyarakat tidak termakan oleh informasi liar (hoax) terkait fungsi dan kandungan serta efek dari vaksin yang diimpor dari negeri tirai bambu.

"Kami siap menjadi orang pertama di Bombana yang disuntik, agar menjadi contoh bagi masyarakat kita. Kami harap jangan termakan oleh informasi liar terkait vaksin ini," harap Tafdil.

Di tempat yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Bombana, Man Arfa pun ikut mengaskan bahwa seluruh titik pelayanan masyarakat dipastikan siap disuntik vaksin.

"Sebagai pemerintah, ASN yang bertugas melayani masyarakat tentunya sangat siap untuk divaksin tanpa terkecuali," ungkapnya.

Man Arfa menilai, bila seluruh Aparatur Sipil Negara telah divaksin, maka ini merupakan bagian dari cara mensosialisasikan program kesehatan nasional untuk menghentikan penyebaran virus corona. (B)

Reporter: Hir Abrianto.

Editor: Haerani Hambali

Post Tags:

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video