Bupati Buton Resmi Nahkodai Barisan Pemuda Nusantara Sultra

Siswanto Azis, telisik indonesia
Minggu, 11 April 2021
0 dilihat
Bupati Buton Resmi Nahkodai Barisan Pemuda Nusantara Sultra
Suasana pelantikan Bapera Sultra. Foto: Siswanto Azis/Telisik

" Saya berharap DPD Bapera Sultra agar tetap mendukung setiap program dan kebijakan pemerintah provinsi "

KENDARI, TELISIK.ID - Ketua Umum DPP Barisan Pemuda Nusantara (Bapera), Fahd El Fouz A. Rafiq melantik La Bakry sebagai Ketua DPD Bapera Sultra, Minggu (11/4/2021).

Sedangkan yang dipercayakan untuk mendampingi La Bakri sebagai sekretaris Bapera Sultra, yakni Irham Kalenggo dan Bendahara dipegang oleh Yanti Indah Silondae.

Ketum DPP Bapera, Fahd El Fousz A Rafiq mengatakan, Bapera memiliki maksud dan tujuan untuk tercapainya masyarakat Indonesia yang professional, berilmu, beriman, dan memiliki semangat kebangsaan, demi tercapainya Indonesia yang berkeadilan sosial.

“Bapera merupakan organisasi yang bersifat terbuka, independen, mandiri serta tidak berafiliasi dengan partai politik manapun. Bapera memili visi untuk membangun kualitas pemuda Indonesia yang berkarakter Pancasila dan menguatkan jati diri NKRI,” katanya.

Lebih lanjut, Fahd El Fouz A. Rafiq mengungkapkan, organisasi yang dipimpinnya itu merupakan organisasi yang secara terang-terangan mendukung pemerintah.

“Saya berharap DPD Bapera Sultra agar tetap mendukung setiap program dan kebijakan pemerintah provinsi,” harapnya.

Baca Juga: Penerima Bantuan Rumah Permanen di Kolaka Utara Menangis Terharu

Selain itu, Ketum Fahd juga berharap, kiranya Ketua DPD Sultra, La Bakri dan seluruh pengurus DPD Bapera Sultra bisa menyatukan pemuda yang ada di Sulawesi Tenggara.

“Kini saatnya kita membangun daerah, kita pemuda harus bersatu,” pintanya.

Sementara itu, Ketua DPD Bapera Sultra, La Bakri mengaku masih ada DPD II yang tidak sempat hadir pada pelantikan saat ini dikarenakan jaraknya yang jauh, yakni berada di pulau.

“Setelah ini sesuai arahan Ketum, kami akan langsung melakukan konsolidasi untuk melengkapi semua jajaran pengurus,” jelasnya. (B)

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga