Burhanuddin Pantau Kelancaran Ujian Seleksi CASN Formasi PPPK di Bombana

Melsandy Wauda, telisik indonesia
Senin, 20 November 2023
0 dilihat
Burhanuddin Pantau Kelancaran Ujian Seleksi CASN Formasi PPPK di Bombana
Pj Bupati Bombana, Burhanuddin berserta rombongan memantau pelaksanaan ujian seleksi CASN PPPK. Foto: Ist.

" Dalam rangka memantau kelancaran seleksi CASN yang dilakukan secara mandiri, Penjabat (Pj) Bupati Bombana, Burhanuddin mendatangi lokasi penyelenggaraan ujian seleksi di Aula Dinas Perpustakaan dan bertemu dengan peserta seleksi PPPK 2023 "

BOMBANA, TELISIK.ID - Dalam rangka memantau kelancaran seleksi CASN yang dilakukan secara mandiri, Penjabat (Pj) Bupati Bombana, Burhanuddin mendatangi lokasi penyelenggaraan ujian seleksi di Aula Dinas Perpustakaan dan bertemu dengan peserta seleksi PPPK 2023, Senin (20/11/2023).

Saat memantau pelaksanaan CAT bagi PPPK 2023, Burhanuddin didampingi oleh Sekda Bombana, Kepala BKD Bombana dan Kepala Kantor Regional IV Makassar, Badan Kepagawaian Negara, Andi Anto.

Burhanuddin menimbau para peserta seleksi agar mengikuti seleksi dengan baik, karena nantinya akan berbakti untuk daerah dan juga bisa mengisi ujian dengan baik.

Baca Juga: Pengembangan Rumput Laut di Bombana Dioptimalkan

"Apa yang kita cita-citakan sekaligus dengan upaya yang kita lakukan, yakinlah Allah SWT melihat apa yang kita lakukan," ucap Burhanuddin.

Sementara itu pemerintah menekankan kembali kegiatan ini bersifat fleksibel, transparan dan akuntabel. Dilakukan secara profesional. Jika ada yang menjanjikan untuk bisa membantu, maka sudah pasti itu tidak benar.

"Ini adalah langkah pemerintah melakukan rekruitmen seadil-adilnya, tidak ada bekingan," tegas Burhanuddin.

Baca Juga: Pemda Bombana Diharap Konsisten Kendalikan Inflasi

Diketahui, ada 2.089 peserta yang lolos seleksi administrasi dan sementara melakukan tes seleksi yang diselenggarakan selama 10 hari dan dimulai pada 16-25 November 2023.

"Ada sekitar 20-an peserta lainnya mengikuti ujian di tempat lain," ungkap Kepala BKPSDM Bombana, Sunandar. (B-Adv)

Penulis: Melsandy Wauda

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga