adplus-dvertising

Buton Utara Jadi Tuan Rumah Babak Final Liga 3 Sultra

Aris, telisik indonesia
Jumat, 12 November 2021
1024 dilihat
Buton Utara Jadi Tuan Rumah Babak Final Liga 3 Sultra
Kesebelasan PS. Buton Utara pada kompetisi Liga 3 Sultra. Foto: Ist.

" Laga semi final dan Final Liga 3 Zona Sulawesi Tenggara (Sultra) dipastikan berlangsung di Stadion Bahteramas Bukit Lamoliandu, Kabupaten Buton Utara "

BUTON UTARA, TELISIK.ID - Laga semi final dan Final Liga 3 Zona Sulawesi Tenggara (Sultra) dipastikan berlangsung di Stadion Bahteramas Bukit Lamoliandu, Kabupaten Buton Utara (Butur).

Hal tersebut berdasarkan surat yang dikeluarkan PSSI Sultra ditujukan kepada keempat klub sepak bola yang berhasil lolos ke babak semi final Liga 3 Sultra, yakni PS. Mubar, PS. Buton Utara, Gasko Kolaka, dan Amesiu United.

Dalam surat PSSI Sultra bernomor 1135/SBL-ASPROV/PSSISULTRA/XI/2021, babak Knockout Liga 3 Sultra akan berlangsung pada 15-18 November 2021.


Babak Semi final pertama akan berlangsung Pada Senin 15 November 2021, pukul 15:15 Wita, akan mempertemukan klub asal Kabupaten Muna Barat, PS. Mubar vs Amesiu United, klub asal Kabupaten Konawe.

Sedangkan babak semi final kedua akan berlangsung pada Selasa, 16 November 2021, pukul 15:15 Wita akan mempertemukan klub asal Kabupaten Kolaka, Gasko Kolaka vs PS. Buton Utara.

Baca Juga: Perolehan Sementara Papernas: Sultra Dapat 3 Medali

Baca Juga: Pelatih Timnas Indonesia Target Juara Piala AFF 2020, Begini Persiapannya

Sementara itu, babak final Liga 3 Sultra akan berlangsung pada Kamis, 18 November 2021.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Butur, Harlin Hari juga membenarkan hal tersebut.

"Iya," singkatnya melalui pesan WhatsApp, Jumat (12/10/2021).

Untuk diketahui, Liga 3 Sultra terbagi dalam dua grup A dan B. Grup A terdiri dari Amesiu United, Gasko Kolaka, PS. Konut Putra, PS. Wonua Bombana, dan Wawonii Putra FC. Grup A melangsungkan laga di Stadion Gelora Kolaka.

Sedangkan Grup B terdiri dari PS. Mubar, PS. Buton Utara, Budi Luhur FC dan PS. Wakatobi. Grup B dipusatkan di Stadion Bahteramas Bukit Lamoliandu. (C)

Reporter: Aris

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga