Butuh Biaya Berobat untuk Ibunya, Pemuda Tawarkan Ginjalnya

Mutarfin, telisik indonesia
Kamis, 13 Februari 2020
0 dilihat
Butuh Biaya Berobat untuk Ibunya, Pemuda Tawarkan Ginjalnya
Riski, berniat menjual ginjal demi membiayai pengobatan ibunya. Foto: Istimewa

" Ya, saya menjual  ginjal untuk biaya ibu saya yang sedang sakit dan sekaligus untuk biaya pulang ke kampung sebab semalam keluarga menelpon. "

KENDARI, TELISIK.ID - Riski (18) nekat menawarkan ginjalnya di jejaring sosial (Facebok) dengan harga tinggi. Rupanya, aksi itu dia lakukan agar bisa memperoleh uang untuk biaya pengobatan ibunya yang sedang sakit.

"Ya, saya menjual  ginjal untuk biaya ibu saya yang sedang sakit dan sekaligus untuk biaya pulang ke kampung sebab semalam keluarga menelpon," ungkapnya Kamis (13/2/2020).

Baca Juga : Mulfacri dan Drajad Siap Majukan PAN di Bawah Kepemimpinan Zulhas

Ia juga menjelaskan, dirinya sempat berfikir untuk tidak menjual ginjal tapi bagaimana lagi, hanya itu yang bisa dia lakukan agar bisa mengobati ibunya yang sakit dan bisa pulang ke kampung halaman.

Pemuda asal Kalimantan itu mengaku sudah 2 bulan berada di Kota Kendari. Awalnya  ia diajak oleh teman untuk bekerja di Sulawesi Tenggara. Alhasil, teman yang mengajaknya malah menghilang tanpa kabar.

Baca Juga : Zulkifli Hasan Menang Mutlak di Kongres V PAN

"Saya dari Kalimantan ke Sulawesi dijanjikan teman untuk kerja tapi teman itu tidak tau kemana," keluhnya.

Ia menambahkan, sampai saat ini belum mendapatkan pekerjaan. Sudah beberapa perusahaan dia datangi, tapi jawabannya sama, pihak perusahaan hanya memilih karyawan dari dalam daerahnya saja.

Riski berharap ada dermawan yang bersedia membantu meringankan bebannya.

Reporter: Mutarfin
Editor: Rani

Artikel Terkait
Baca Juga