adplus-dvertising

Cabor Dayung Sumbang Emas dan Perak Pertama Buat Muna

Sunaryo, telisik indonesia
Kamis, 24 November 2022
439 dilihat
Cabor Dayung Sumbang Emas dan Perak Pertama Buat Muna
Wakil Bupati Muna, Bachrun Labuta saat melepas atlet dayung menuju Porprov XIV di Kabupaten Buton. Foto: Sunaryo/Telisik

" Cabang olahraga (cabor) dayung Kabupaten Muna berhasil menyumbang satu medali emas dan satu perak di hari pertama Porprov XIV Sulawesi Tenggara di Kabupaten Buton "

MUNA, TELISIK.ID - Cabang olahraga (cabor) dayung Kabupaten Muna berhasil menyumbang satu medali emas dan satu perak di hari pertama Porprov XIV Sulawesi Tenggara di Kabupaten Buton.

Carateker Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Muna, La Ode Nifaki Toe menerangakan, medali emas itu diperoleh pada nomor kayak dua putra 1.000 meter atas nama Dedi Kusumayadi dan Yafri Harianto. Sedangkan, medali perak diperoleh Yafri Harianto pada nomor kayak satu putra 1.000 meter.

"Alhamdulillah, medali emas dan perak kami persembahkan pertama untuk Muna," kata Nifaki, Kamis (24/11/2022).


Baca Juga: Kolaka Timur Target 10 Medali Emas di Porprov XIV Sulawesi Tenggara

Baca Juga: Konawe Selatan Optimis Raih Juara Umum di Porprov

Oficcial, La Ode Sairuddin menegaskan, dalam pertandingan 14 nomor ke depan,  atlet dayung masih akan menambah perolehan medali. Di antaranya pada nomor cano dan dragon boad.

"Kita target enam emas," bebernya.

Sementara itu, Ketua KONI Muna, Bachrun Labuta, bangga terhadap prestasi yang diraih atlet dayung. Ia berharap medali emas dan perak yang telah diraih, bisa menjadi spirit bagi atlet cabor lainnya.

"Kita berharap perolehan medali terus bertambah," ucap Wakil Bupati Muna itu. (A)

Penulis: Sunaryo

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga