Cagub ASR-Hugua Kampanye di Kendari, Paparkan Delapan Program Unggulan

Erni Yanti, telisik indonesia
Sabtu, 05 Oktober 2024
0 dilihat
Cagub ASR-Hugua Kampanye di Kendari, Paparkan Delapan Program Unggulan
Pasangan Calon Gubernur Sulawesi Tenggara Andi Sumangerukka-Hugua saat kampanye di Kota Kendari. Foto: Ist.

" Ribuan masyarakat Kota Kendari antusias mendengar pemaparan program visi misi Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur ASR-Hugua di pelataran eks MTQ Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara ,Andi Sumangrukka (ASR)-Hugua, melakukan kampanye terbatas di pelataran eks MTQ Kendari, Jumat (4/10/2024).

Ribuan masyarakat Kota Kendari antusias mendengar pemaparan program visi misi Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur ASR-Hugua.

ASR-Hugua dengan tagline maju bersama menyampaikan delapan program unggulan, Samudra Satria Kepulauan, Setara, Sportika, Jamaah, Penggaris, Mantu dan Laris.

Singkatan di atas diartikan dan diramu dalam program yakni semua muda dapat kerja, satu triliun anggaran untuk kepulauan, seratus juta asuransi untuk petani dan nelayan Sultra.

Baca Juga: Kampanye ASR - Hugua di Pulau Batu Atas: Mau Bangun Dermaga, Pasok Listrik hingga Internet

Kemudian, sport center untuk setiap kabupaten dan kota, jalan mulus antar wilayah, perlengkapan seragam dan sekolah gratis, modal usaha untuk ibu-ibu dan layanan ambulance darat dan laut.

"ASR-Hugua adalah cagub yang mendapat restu dari presiden terpilih kita Prabowo Subianto, maka kita harus sinergikan dan linearkan pada pilkada tahun ini, ASR-Hugua adalah jalan tengah menuju Sultra maju," kata ASR.

Baca Juga: ASR-Hugua Kampanye di Sampolawa Paparkan 8 Program Unggulan, Massa Membludak hingga 3000 Orang

Sementara, Hugua menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tenggara melalui program-programnya yang berfokus pada pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.

"Kita diamanahkan untuk mewujudkan Sultra yang maju yang kami ramu melalui 8 program unggulan. Pendidikan dan kesehatan yang baik penting untuk mewujudkan masyarakat Sultra yang aman, sejahtera dan religius," kata dia. (C-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga