Caleg DPR RI Andi Musakkir Disambut Antusias Komunitas Badminton

Erni Yanti, telisik indonesia
Kamis, 30 November 2023
0 dilihat
Caleg DPR RI Andi Musakkir Disambut Antusias Komunitas Badminton
Caleg DPR RI Andi Musakkir Mustafa melakukan kampanye dan sosialisasi, serta silaturahmi dengan komunitas badminton se- Sulawesi Tenggara. Foto: Andi Musakkir Mustafa

" Caleg DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Andi Musakkir Mustafa, melakukan sosialisasi dan silaturahmi bersama komunitas badminton se-Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID - Caleg DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Andi Musakkir Mustafa, melakukan sosialisasi dan silaturahmi bersama komunitas badminton se-Sulawesi Tenggara.

Sosialisasi tersebut dibarengi dengan penutupan pertandingan badminton di GOR Kubra Anduonohu Kota Kendari, Selasa (28/11/2023).

"Saya melakukan silaturahmi dengan seluruh pecinta badminton se-Sulawesi Tenggara sekaligus mendeklarasikan bahwa saya caleg DPR RI nomor urut 5 dari PPP," ungkap Andi Musakkir, Rabu (29/11/2023).

Sosialisasi perkenalan dibarengi dengan hari pertama kampanye caleg, sehingga disambut hangat para penonton dan pemain badminton.

"Alhamdulillah teman-teman badminton antusias menyambut, kebetulan juga belum ada pilihan mereka untuk DPR RI," pungkasnya.

Baca Juga: Tunggu Hasil Pemilu 2024, AJP Pasang Kuda-Kuda Rebut Kursi Wali Kota Kendari

Selain itu, Andi Musakkir menyampaikan, tahap awal yang akan dilakukan yakni sosialisasi beberapa titik dengan menyebar atribut di seluruh kabupaten/kota Sulawesi Tenggara.

Andi Musakkir Mustafa berfoto bersama komunitas badminton Sulawesi Tenggara. Foto: Andi Musakkir Mustafa

 

"Jadi pada tahap ini sosialisasi untuk memperkenalkan diri kepada seluruh masyarakat, tetap pada suatu kepentingan dari partai PPP memberi jargon menang harga murah, mudah kerja dan berkah," beber mantan Wakil Wali Kota Kendari ini.

Hal itu menjadi program utama untuk PPP apabila memenangkan pertarungan mewakili Sulawesi Tenggara, di Pileg 2024 mendatang.

Pengusaha sukses ini juga mengungkapkan, apa yang menjadi kepentingan daerah khususnya untuk sumber daya alam dan kepentingan sarana dan prasarana atau infrastruktur, akan diperjuangankannya untuk masyarakat Sulawesi Tenggara.

Andi Musakkir Mustafa berfoto bersama juara 2 kejuaraan bulutangkis Victory KMB Open. Foto: Andi Musakkir Mustafa

 

Dengan mengokohkan silaturahmi ke kelompok-kelompok, keluarga, teman-teman dan seluruh komponen partai, ia yakin dapat merebut simpati dan suara dari masyarakat untuk program yang telah direncanakan di Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Golkar-Gerindra Pertanyakan Herry Asiku jabat Bendahara dan Wahyu Ade Pratama Imran jadi Sekretaris TKD Sulawesi Tenggara

"Misi yang saya bawa tadi akan memperjuangkan amanah dan kepentingan masyarakat Sulawesi Tenggara," tutupnya.

Dilansir dari infopemilu.go.id, berdasarkan PKPU Nomor 15 Tahun 2023 tentang Kampanye Pemilu, kampanye pemilu adalah kegiatan peserta pemilu atau pihak lain yang ditunjuk oleh peserta pemilu untuk meyakinkan pemilih dengan menawarkan visi, misi, program dan/atau citra diri peserta pemilu.

28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, masa kampanye berupa kegiatan pertemuan terbatas, tatap muka, penyebaran alat peraga kampanye kepada umum. Serta akan ada debat pasangan calon presiden, dan calon wakil presiden, dan kampanye media sosial. (B-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga