adplus-dvertising

Calon Pengganti Cristiano Ronaldo di Man United Punya Harga Selangit, Ini Sosoknya

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Selasa, 01 Maret 2022
1572 dilihat
Calon Pengganti Cristiano Ronaldo di Man United Punya Harga Selangit, Ini Sosoknya
Cristiano Ronaldo dan Victor Osimhen. Foto: Repro AP

" Pemain yang bakal direkrut oleh klub ternama liga Inggris itu adalah Victor Osimhen milik Napoli "

LONDON, TELISIK.ID - untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang penampilannya mulai menurun musim ini, Manchester United dikabarkan tengah mencari sosok penyerang baru.

Melansir Suara.com dari Rai Sport, pemain yang bakal direkrut oleh klub ternama liga Inggris itu adalah Victor Osimhen milik Napoli.

Victor Oshimen jadi target utama Manchester United musim depan. Napoli dikabarkan siap menjual strikernya dengan harga selangit yakni 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun.


Viktor Oshimen musim ini tampil cukup baik bersama Napoli. Dimana dia telah mengemas 11 gol dalam 22 penampilan musim ini.

Performa striker timnas Nigeria itu sedikit terhambat karena mengalami cedera tulang pipi yang membuatnya absen hampir dua bulan.

Dia mencetak dua gol dalam enam penampilan sejak kembali beraksi pada Januari tahun ini.

Baca Juga: Liverpool Juara Carabao Cup 2022 Usai Taklukkan Chelsea Via Adu Penalti

Menurut jurnalis Rai Sport, Ciro Venerato, pemain berusia 22 tahun itu adalah target utama Manchester United untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang akan habis kontrak pada Juni 2023.

Striker Portugal itu kembali ke Old Trafford dari Juventus pada musim panas dengan kesepakatan 15 juta plus tambahan €8 juta euro.

Baca Juga: Akibat Rusia-Ukraina Perang, Final Liga Champions Dipindah ke Paris

Namun sejauh ini, performa Ronaldo yang sudah berusia 37 tahun kurang memuaskan. Dia memang jadi top skor tim sementara dengan 15 gol, tetapi mulai kesulitan menemukan jaring pasca dilatih Ralf Rangnick.

Dari kondisi tersebut, membuat Red Devil (julukan Manchester United), berniat untuk mendatangkan striker yang lebih muda tetapi sarat pengalaman. Olehnya itu, Oshimen diharapkan bisa jadi jawaban.

Menurut laporan Rai Sport, United telah melakukan kontak awal dengan Napoli dan agen pemain, tetapi Partenopei hanya ingin menjualnya di angka 100 juta euro. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Kardin

Baca Juga