Cantiknya Briptu Ragil Rahmi, Polwan Pertama Polda Sultra Jadi MC HUT Kemerdekaan di Istana

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 17 Agustus 2022
0 dilihat
Cantiknya Briptu Ragil Rahmi, Polwan Pertama Polda Sultra Jadi MC HUT Kemerdekaan di Istana
Briptu Ragil Rahmi Lestari, personel Polda Sultra, terpilih menjadi Master of Ceremony (MC) dalam upacara HUT ke-77 Republik Indonesia di Istana Negara. Foto: Facebook Briptu Ragil Rahmi

" Briptu Ragil Rahmi Lestari patut berbangga diri karena terpilih menjadi Master of Ceremony (MC) dalam upacara HUT ke-77 Republik Indonesia di Istana Negara, Rabu (17/8/2022) hari ini "

KENDARI, TELISIK.ID - Briptu Ragil Rahmi Lestari patut berbangga diri karena terpilih menjadi Master of Ceremony (MC) dalam upacara HUT ke-77 Republik Indonesia di Istana Negara, Rabu (17/8/2022).

Ragil adalah polisi wanita (polwan) yang bertugas di Biro Operasi Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Roops Polda Sultra).

Dilihat Telisik.id di akun Facebooknya, Ragil membagikan beberapa foto dirinya tengah mempersiapkan diri di Istana Negara.

Dua foto unggahan Ragil memperlihatkan dirinya menggunakan pakaian adat tradisional berwarna merah.  Ia juga menuliskan caption di unggahannya.

Baca Juga: Pemenang Syarhil Qur'an MTQ XXIX Minta Doa di Pentas Nasional

"Kalau sudah berbeda level tingkatan, kejar dengan pesawat jet sekalipun gak bakal ketemu. Jangan balas kejahatan atau niat licik dengan kejahatan dan kelicikan, tetapi balaslah dengan kewarasan. Karena kewarasan menentukan level dan kualitas hidupmu, juga kedewasaan berfikir," tulis Ragil.

"Gladi bersih, upacara kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Istana Merdeka," tambahnya.

Baca Juga: Lapangan Futsal Balai Kota Kendari Digunakan, Pemkot Bertanding Lawan Wartawan

Selain itu beberapa unggahan Instagram menunjukkan Briptu Ragil terpilih menjadi MC di Istana Negara.

"Sebelum terpilih, dia harus melewati seleksi yang sangat ketat dan bersaing dengan polwan lainnya dari seluruh Indonesia," tulis akun Instagram Sultrahitz.

"Briptu Ragil Rahmi Lestari merupakan personel polwan pertama Polda Sulawesi Tenggara yang menjadi MC Istana Negara pada upacara hari kemerdekaan," sambungnya. (A)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga