Cantiknya Dona Ratna Sari Kepergok di Hotel Bersama Wakil Bupati, Ternyata Suami Sah Punya Kerjaan Ini

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 29 Mei 2023
0 dilihat
Cantiknya Dona Ratna Sari Kepergok di Hotel Bersama Wakil Bupati, Ternyata Suami Sah Punya Kerjaan Ini
Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman diamankan bersama PNS cantik Dona Ratna Sari (DRD) di kamar Hotel Premiere Pekanbaru, Riau. Foto: Repro Tribunnews

" Dalam pengakuannya, Wakil Bupati Rokan Hilir, Sulaiman, datang ke kamar hotel DRS untuk mengantarkan obat karena DRS sedang sakit "

RIAU, TELISIK.ID - Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman, diamankan bersama PNS cantik Dona Ratna Sari (DRS) di kamar Hotel Premiere Pekanbaru, Riau. Karena tak memiliki ikatan pernikahan, akhirnya Sulaiman dan Dona dibawa ke Mapolda Riau untuk diperiksa.

Dalam pengakuannya Sulaiman mengungkapkan, datang ke kamar hotel DRS untuk mengantarkan obat karena DRS sedang sakit.

“Mengantarkan obat kepada DRS, perempuan yang sedang sakit saat itu,” kata Dirreskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan dilansir dari Jawapos.com.

Diketahui, DRS merupakan Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dispenda Rokan Hilir. Suaminya merupakan seorang dokter.

"DRS ini sudah memiliki suami. Sementara Wabup Rohil juga sudah memiliki istri yang sah yang bernama Sari Eka Rahmi," tambah Asep.

Baca Juga: Wakil Bupati Kepergok di Hotel Bersama Kabid Dispenda, Cinta Gelap Terjalin Lama

Sementara istri Sulaiman, Sari Eka Rahmi menuturkan, kedatangan suaminya ke kamar hotel yang ditempati Dona atas suruhannya. Dia yang meminta agar Sulaiman mengantarkan obat ke Dona karena lagi sakit.

"Malam itu saya yang suruh suami saya antar obat ke Dona, ke kamar hotelnya di Premiere. Karena saya tahu dia lagi sakit. Saya selama ini sangat sering bersama dengan Dona, komunikasi ya hampir setiap hari," ujar Rahmi dilansir dari Merdeka.com.

Rahmi tak menyangka kedatangan suaminya ke kamar Dona justru menjadi kesalahpahaman. Sebab, dia yang meminta suaminya untuk membantu. Apalagi antara Rahmi dan Dona selalu intens komunikasi dan pergi bersama.

Baca Juga: Wakil Bupati Izin Antar Jemaah Haji Padahal ke Hotel Bersama Kabid Dispenda, Istri Sah Cantik dan Soleha

"Itu suruhan saya, itu bantulah Dona itu bang, kita sering minta bantu sama dia. Saya bilang gitu ke suami," kata Rahmi.

Kedekatan Rahmi dan Dona juga kerap di luar kedinasan. Rahmi mengaku sering meminta tolong ke Dona agar mengantarnya ke tempat yang ingin ditujunya. Karena Dona dan Sulaiman juga memiliki hubungan kekerabatan.

"Saya kan tahu Dona dan suami ada hubungan kekerabatan juga. Makanya sering saya ajak Dona, karena saya enggak bisa nyetir mobil, dia bisa. Kadang dia datang masih pakai baju dinas ngantarkan saya," kata Rahmi. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga