Cantiknya Pacar Pangeran Brunei Darussalam Abdul Mateen, Pebisnis Muda

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 13 Maret 2022
0 dilihat
Cantiknya Pacar Pangeran Brunei Darussalam Abdul Mateen, Pebisnis Muda
Pangeran Brunei Darussalam Abdul Mateen bersama Anisa Isa. Foto: Repro Instagram

" Wanita ini dikabarkan menjalin asmara dengan pangeran tampan pewaris Kesultanan Brunei Darussalam, Pangeran Abdul Mateen "

BRUNEI, TELISIK.ID - Sosok Pangeran Abdul Mateen saat mendampingi Sultan Brunei, Hassanal Bolkiah kala berkunjung ke Istana Negara mencuri perhatian warganet.

Rupanya inilah sosok wanita yang diisukan pacar Pangeran Abdul Mateen. Wanita ini dikabarkan menjalin asmara dengan pangeran tampan pewaris Kesultanan Brunei Darussalam, Pangeran Abdul Mateen. Ia adalah Anisha Isa-Kalebic, wanita cantik yang sedang menempuh pendidikan di Inggris.

Melansir Suara.com - jaringan Telisik.id, kabar hubungan dua sejoli ini pertama kali diberitakan oleh seorang pengguna Twitter. Cuitan itu lalu ramai dibahas oleh media lokal Brunei dan Malaysia.

Ternyata sosok Anisha bukan orang baru di dalam kehidupan Pangeran Mateen. Wanita ini merupakan cucu dari Pehin Dato Haji Isa, salah satu penasihat dari ayah sang pangeran, Sultan Brunei Hassanal Bolkiah.

Baca Juga: Pesona Istri Raja Terkaya di Dunia yang Punya Harta hingga Rp 600 Triliun

Melansir detik.com, pemilik akun Instagram @anishaik ini tidak tinggal di Brunei Darussalam seperti Pangeran Abdul Mateen. Melainkan di kota Bath, Inggris.

Anisha Isa juga adalah pebisnis muda yang bergerak di bidang travel agen di Inggris. Bisnis tersebut dibangun bersama temannya dan memiliki nama Authentinerary.

Baca Juga: Begini Cantiknya Wanita Muslim di Cina, Bikin Hati Teduh

Berikut profilnya dilansir dari milzeru.com.

Nama: Anisha Isa-KalebicIsa-Kalebic

Posisi di Keluarga: Cucu dari Penasihat Sultan yang berpengaruh di Brunei Darussalam, Pehin Dato Haji Isa.

Tanggal Lahir: 10 Agustus 1991

Umur: 30 tahun

Dilahirkan: Di Brunei Darussalam. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga