Cegah COVID-19, Kantor Telisik Disemprot Disinfektan

Sumarlin, telisik indonesia
Senin, 23 Maret 2020
0 dilihat
Cegah COVID-19, Kantor Telisik Disemprot Disinfektan
Petugas dari PT. Askrindo melakukan penyemprotan disinfektan di kantor Telisik.id. Foto: Ist

" "

KENDARI, TELISIK.ID - Mencegah penyebaran COVID-19 di Kota Kendari,  PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) Persero Cabang Kendari bergerak cepat melakukan penyemprotan.

Sasaran penyemprotan cairan disinfektan untuk tahap awal, di antaranya seluruh kantor media cetak, media online dan televisi, salah satunya kantor Telisik.id

Pimpinan Askrindo Cabang Kendari, Syahruddin, mengatakan, penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai upaya perlingdungan atau pencegahan meluasnya penularan virus corona serta memberikan perlindungan kepada seluruh awak media dan masyarakat yang datang berkunjung ke kantor media agar tenang dalam bekerja dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga ; Cegah Virus Covid-19, Desa Kancinaa Buton Gelar Ritual Doa Bersama

Tujuan dilakukan penyemprotan disinfektan ini sebagai langkah pencegahan meluasnya COVID-19 serta usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus mematikan itu di lingkungan kerja wartawan di Kota Kendari.

"Ini aksi PT Askrindo Peduli, semoga aksi ini bisa memberi keamanan masyarakat di Kota Kendari dan sekitarnya," kata Syahruddin.

Dirinya juga meminta kepada masyarakat agar tetap mengikuti instruksi pemerintah, agar penyebaran COVID-19 bisa ditekan.

Direktur Utama PT. Media Telisik Indonesia Muh. Nasir Idris memberikan apresiasi pada PT. Askrindo yang memprioritaskan kantor media dalam mencegah penyebaran COVID-19.

Baca Juga : Polisi Tangkap Pengunjuk Rasa di Kantor DPRD Sultra

Menurutnya, di tengah merebaknya pandemi ini, media mempunyai peran penting menyebarluaskan informasi dan cara efektif mengedukasi masyarakat.

“Di saat warga sedang diisolasi di rumah, para jurnalis justru bekerja mencari informasi. Penyemprotan di kantor media ini sangat membantu mengamankan para jurnalis di kantornya,” ungkapnya.

 

Reporter: Sumarlin

Baca Juga