adplus-dvertising

Cegah COVID-19 Pantai Nambo Ditutup Sementara

Mutarfin, telisik indonesia
Kamis, 19 Maret 2020
4577 dilihat
Cegah COVID-19 Pantai Nambo Ditutup Sementara
Pantai Nambo. Foto: Repro Bisniswisata.com

" Pantai Nambo sengaja ditutup sementara selama satu bulan ke depan untuk antisipasi penyebaran COVID-19. Olehnya kami imbau masyarakat untuk sementara ini menghindari tempat-tempat keramaian. "

KENDARI, TELISIK.ID - Warga Kendari dibuat ketakutan akibat merebaknya virus corona. Bukan hanya meliburkan aktifitas belajar mengajar di sekolah, Pemerintah Kota Kendari juga telah mengurangi kegiatan yang berpotensi menyebabkan berkumpulnya orang. Termasuk menutup tempat hiburan malam dan tempat wisata.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kendari, Abdul Rifai, membeberkan, objek wisata Pantai Nambo ditutup untuk sementara waktu dalam rangka mengantisipasi mewabahnya COVID-19.

Baca Juga : Bercinta Bisa Tingkatkan Imunitas Cegah Corona


“Pantai Nambo sengaja ditutup sementara selama satu bulan ke depan untuk antisipasi penyebaran COVID-19. Olehnya kami imbau masyarakat untuk sementara ini menghindari tempat-tempat keramaian,” ungkapnya Kamis (19/3/2020).

Abdul Rifai mengungkapkan, pihaknya akan mensosialisasikan lewat media dan dibantu oleh petugas Pantai Nambo untuk menyampaikan pada masyarakat perihal penutupan Pantai Nambo, termasuk imbauan untuk menghindari tempat-tempat keramaian guna mencegah penyebaran COVID-19.

Baca Juga : Badko HMI: Pemerintah Fokus Pencegahan Covid-19

Reporter: Mutarfin

Editor: Rani

Baca Juga