Cek Jadwal Keberangkatan Feri Madidihang Rute Kasipute-Dongkala Bulan Mei

Hir Abrianto, telisik indonesia
Minggu, 02 Mei 2021
0 dilihat
Cek Jadwal Keberangkatan Feri Madidihang Rute Kasipute-Dongkala Bulan Mei
Armada KMP Madidihang hendak berlabuh di pelabuhan Kasipute. Foto: Hir Abrianto/Telisik

" Mulai tanggal 1 Mei kita kembali pada jadwal biasanya yakni setiap hari Minggu, Selasa dan Kamis untuk rute dari pelabuhan Kasipute menuju pelabuhan Dongkala (Kabaena Timur). "

BOMBANA, TELISIK.ID - Setelah mengalami perubahan jadwal pelayaran pada April 2021 lalu, kini KMP Madidihang rute Kasipute-Dongkala kembali berlayar sebagaimana jadwal normal yakni setiap Minggu, Selasa dan Kamis.

Dijelaskan, mulai tanggal 23 hingga 30 April 2021 lalu beroperasi di hari yang berbeda, yakni Sabtu, Senin, Rabu, dan Jumat, Namun mulai tanggal 1 Mei 2021 pelayaran kembali ke jadwal normal.

"Mulai tanggal 1 Mei kita kembali pada jadwal biasanya yakni setiap hari Minggu, Selasa dan Kamis untuk rute dari pelabuhan Kasipute menuju pelabuhan Dongkala (Kabaena Timur)," ujar Kamaludin, Kapten KMP Madidihang melalui pesan singkatnya, Minggu (2/5/2021).

Baca juga: Ratusan Warga Diduga Keracunan Makanan Usai Makan di Acara Kenduri

Baca juga: Mobil Terjungkal ke Parit, Kepala DPMD Buteng Selamat dari Maut

Ditanya soal persiapan menghadapi jadwal pelayaran jelang Hari Raya Idul Fitri, Kamaludin menjelaskan bahwa hingga saat ini masih belum ada perubahan.

"Insya Allah akan tetap beroperasi karena sampai saat ini  belum ada petunjuk terbaru dari manajemen cabang terkhusus untuk layanan Baubau-Mawasangka-Dongkala serta Kasipute," Jelasnya.

Biasanya, KMP Madidihang bertolak dari pelabuhan Dongkala menunju pelabuhan Kasipute pada pukul 01.00 dini hari Minggu, Selasa dan Kamis, tiba di Kasipute sekitar pukul 06.00 pagi

Setelah melakukan bongkar muat penumpang, armada kembali berlayar menuju pelabuhan Dongkala pada pukul 07.00 pagi. (B)

Reporter: Hir Abrianto

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga