adplus-dvertising

Cinta Lama Bersemi di Jembatan Teluk Kendari

Musdar, telisik indonesia
Jumat, 23 Oktober 2020
4066 dilihat
Cinta Lama Bersemi di Jembatan Teluk Kendari
Shem dan Farida. Foto: Ist.

" Katanya, Dek saya ingin kita seperti dulu, kita balikan lagi. "

KENDARI, TELISIK.ID – Ada cerita romantis di atas Jembatan Teluk Kendari setelah dua jam diresmikan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

Jembatan megah itu telah menyatukan cinta dua insan yang dua tahun lalu harus kandas.

Kandas memang, tapi perasaan cinta masih disimpan, berharap di lain waktu akan kembali. Harapan itu rupanya terwujud di jembatan ini.


Farida namanya, perempuan 25 Tahun, nampaknya bahagia menjawab pertanyaan media ini. Katanya, satu jam sebelum senja pamit diri, mantan kekasihnya mengungkapkan perasaan ingin kembali bersamanya.

"Katanya, Dek saya ingin kita seperti dulu, kita balikan lagi," kata Farida sambil tersenyum lebar, Jumat (23/10/2020).

Malu-malu menjawab, Farida spontan tapi senang menerima ajakan mantan kekasihnya. Shem namanya.

"Terima, saya sayang dia," ungkapnya malu-malu.

Farida menceriakan sebelum hubungannya kandas, Farida dan Shem, jadian Agustus 2017 dan putus Februari 2018. Singkat, hubungannya hanya berlangsung selama enam bulan.

Baca juga: Kopi Kahianga, Surga Wakatobi yang Kerap Luput Perhatian

"Setelah putus, kita nda pernah kontak-kontakan lagi," sambungnya.

Lanjut cerita, 2,8 tahun tidak bertemu, Kamis (22/10/2020) tepat di hari Jokowi meresmikan jembatan, Shem datang ke rumah Farida yang beralamat di Kelurahan Andonohu Kecamatan Poasia.

"Saya kaget, pagi-pagi dia datang di BTN, saya bertanya dalam hati, siapa yang datang? saya intip ternyata mantanku, alasannya katanya dia datang, mau tanyakan perumahan, karena dia tidak punya nomorku mau hubungi, makanya dia kesini," cerita Farida yang juga bekerja di perusahaan perumahan di Kota Kendari.

Setelah memberikan nomornya dan Shem kembali ke rumahnya, lanjut Farida, mantannya terus menghubunginya di luar kepentingan perumahan.

"Telepon terus, ajak makan, apalah. Pas jam dua siang dia telepon saya ajak ketemuan, kebetulan saya cuti, saya mau mi," sambung ceritanya.

Lebih dulu, Farida melanjutkan ceritanya, ia dan Shem mendatangi taman Kali Kadia, setelah Jembatan Teluk Kendari telah selesai diresmikan, Shem mengajak Farida ke Jembatan itu.

"Di sana dia mengungkap," tutupnya. (B)

Reporter: Musdar

Editor: Kardin

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga