Collagen Body Lotion Black Opium By Jeune Fen Cerah dalam 1 Minggu

Andi Aryati Putri Wardana, telisik indonesia
Selasa, 17 Oktober 2023
0 dilihat
Collagen Body Lotion Black Opium By Jeune Fen Cerah dalam 1 Minggu
Collagen body lotion black opium by jeune fen dapatkan kulit cerah dalam waktu 1 Minggu. Foto: Kolase

" Produk viral yang mencuri perhatian lebih kaum hawa, collagen body lotion black opium by jeune fen dalam seminggu dapat mencerahkan kulit, serta memiliki wangi khas yang mewah membuat produk satu ini sangat laris "

KENDARI, TELISIK.ID - Produk viral yang mencuri perhatian lebih kaum hawa, collagen body lotion black opium by jeune fen dalam seminggu dapat mencerahkan kulit, serta memiliki wangi khas yang mewah membuat produk satu ini sangat laris.

Collagen body lotion black opium ini pertama kali dipasarkan pada aplikasi belanja online saja (toko orens/shopee). Kabar baiknya, collagen ini sudah dapat ditemui di beberapa toko kosmetik ataupun skincare yang ada di Kota Kendari.

Sebotol collagen ukuran 400 ml dijual seharga Rp 47.000, tidak hanya harga yg terjangkau, produk ini juga sudah ber-BPOM. Body lotion ini memiliki manfaat mencerahkan juga wangi yang mewah serasa menggunakan parfum ratusan ribu, serta kulit menjadi lebih kenyal dan tampak glowing serta melindungi kulit dari sinar UV yang sekarang lumayan ekstrem.

Baca Juga: Kulit Glowing Tanpa Skincare Ala Dokter Zaidul Akbar, Cukup Konsumsi Ini

Pengguna collagen body lotion black opium by jeune fen, Mutiara merasakan manfaat yang luar biasa setelah menggunakan produk ini.

"Awalnya saya iseng membeli collagen body lotion black opium by jeune fen ini, karena klaim 1 minggu bisa mencerahkan kulit pada iklan penjualannya, setelah saya gunakan dan berjalan 1 Minggu pemakaian, ternyata hasilnya sangat bagus untuk mencerahkan kulit serta wanginya yang mewah," ucap Mutiara, Selasa (17/10/2023).

Manfaat collagen ini juga sudah terbukti dapat mencerahkan dalam 1 Minggu dirasakan oleh Gina, pengguna collagen body lotion black opium by jeune fen.

Baca Juga: Manfaat Tomat bagi Kesehatan Tubuh dan Kulit

Sering fyp dan review/ulasan pengguna collagen ini bagus di-timeline sosial media saya, jadi keinginan untuk membeli collagen ini pun muncul.

"Dan terbukti kulit saya cerah dalam 1 Minggu, serta mempunyai aroma yang mewah," ucap Gina yang juga seorang mahasiswa. (B)

Penulis: Andi aryati putri wardana 

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga