adplus-dvertising

Copa America Geger! 6 Pemain Chile Enak-Enak dengan Perempuan di Hotel

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 23 Juni 2021
850 dilihat
Copa America Geger! 6 Pemain Chile Enak-Enak dengan Perempuan di Hotel
Enam pemian Timnas Chile kabarnya membawa cewek ke hotel tempat skuat menginap selama ajang Copa America 2021. Foto: Repro Getty Images

" Copa America 2021 geger. Kabarnya ada enam pemain Timnas Chile mengundang perempuan untuk pesta di kamar hotel. "

CUIABA, TELISIK.ID - Copa America 2021 geger. Kabarnya ada enam pemain Timnas Chile mengundang perempuan untuk pesta di kamar hotel.

Dilansir dari Inews.id, Chile sedang beraksi di Copa America 2021 yang berlangsung di Brasil. Tim yang dijuluki La Roja itu masuk Grup A, bersaing dengan Argentina, Uruguay, Paraguay dan Bolivia.

Di tengah turnamen, Chile justru diterpa kabar miring. Media Spanyol Marca melaporkan ada enam pemain yang melanggar protokol kesehatan COVID-19 dengan mengundang beberapa perempuan untuk menginap dan berpesta di Gran Hotel Odara, tempat mereka menginap.


Belum diketahui secara pasti siapa saja keenam pemain tersebut. Namun Marca mengklaim enam penggawa tersebut adalah Arturo Vidal, Jean Meneses, Gary Medel, Pablo Galdames, Pablo Aranguiz, dan Eduardo Vargas.

Direktur Teknik Timnas Chile, Martin Lasarte akan mengusut tuntas kasus tersebut. Dia akan memulangkan keenam pemain tersebut jika terbukti bersalah.

Vidal dan Medel belum lama ini juga dihukum CONMEBOL (Federasi Sepakbola Amerika Selatan) dengan denda sebesar 30 ribu USD (sekira Rp 432 juta). Penyebabnya, kedua pemain itu memasukkan tukang pangkas rambut ke hotel.

Baca juga: Hasil Euro 2020: Inggris Juara Grup D Menang Tipis dari Ceko

Sebelumnya, dilansir dari detik.com, pertandingan Uruguay vs Chile di Copa America 2021 berakhir imbang 1-1. La Roja sempat unggul lebih dulu sebelum bunuh diri Arturo Vidal membuyarkan kemenangan mereka.

Uruguay vs Chile tersaji di Arena Patanal pada laga Grup A Copa America 2021, Selasa (22/6/2021) dini hari WIB. Uruguay mengancam saat laga baru berjalan 10 menit.

Menerima sodoran bola dari Luis Suarez, Giorgian De Arrascaeta melepas sepakan mendatar dari dalam kotak penalti. Upaya ini ini masih bisa diredam oleh Claudio Bravo.

Pada menit ke-26, Chile berhasil memecah kebuntuan. Eduardo Vargas melakukan kombinasi apik dengan Ben Bereton dari sisi kiri pertahanan Uruguay.

Vargas terbebas dan menusuk hingga kotak penalti. Ia melepas tembakan dari sudut sempit yang tak mampu dibendung Fernando Muslera. Chile unggul 1-0.

Uruguay yang tertinggal berusaha merespon. Pada menit ke-28, mereka punya peluang untuk menyamakan kedudukan dari sepakan keras Luis Suarez. Namun, Bravo masih sigap dengan bisa menepis bola.

Skor 1-0 untuk keunggulan Chile bertahan hingga babak pertama berakhir.

Baca juga: Jadwal Euro 2020 Inggris vs Ceko: Saling Waspada

Selepas jeda, Uruguay tampil menekan . Pada menit ke-66, Facundo Torres melepas percobaan terukur dari luar kotak penalti. Bravo kembali menjadi penyelamatan La Roja dengan bisa menepis bola.

Semenit berselang keperkasaan Bravo akhirnya runtuh. Bermula dari sepak pojok Torres, bola yang ditanduk Matias Vecino bisa gagal disapu dengan baik oleh Arturo Vidal hingga bola masuk ke gawang sendiri. La Celeste menyamakan kedudukan 1-1.

Setelah gol bunuh diri Vidal ini, laga berjalan sengit dengan kedua tim sama-sama memburu gol kemenangan. Chile mendapat peluang emas untuk kembali unggul di menit ke-79.

Mendapat bola pantul dari Charles Aranguiz, Luciano Arriagada tak terkawal di sisi kiri kotak penalti. Namun, sontekannya justru masih melebar.

Pada menit ke-84, giliran Uruguay yang mengancam lewat Edinson Cavani. Ia bisa menanduk bola menyambar umpan silang dari sisi kiri. Peluang Cavani ini juga masih melebar.

Kedudukan 1-1 tak berubah hingga laga tuntas. Hasil imbang ini membawa Chile ke puncak klasemen dengan lima angka.

Mereka unggul satu poin dari Argentina di urutan kedua yang baru bermain setelah laga ini melawan Paraguay. Sementara, Uruguay di posisi keempat dengan satu angka. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga