adplus-dvertising

Cristiano Ronaldo Curhat Usai Man United Dipermalukan Liverpool

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Senin, 25 Oktober 2021
558 dilihat
Cristiano Ronaldo Curhat Usai Man United Dipermalukan Liverpool
Mega bintang Man United, Cristiano Ronaldo. Foto: Repro Reuters

" Usai Manchester United takluk di tangan Liverpool, megabintang Cristiano Ronaldo curhat di media sosial instagram miliknya. "

MANCHESTER, TELISIK.ID – Usai Manchester United takluk di tangan Liverpool, megabintang Cristiano Ronaldo curhat di media sosial instagram miliknya.

Dimana, Manchester United baru saja menelan hasil kurang baik usai digulung Liverpool 0-5 dalam laga pekan kesembilan Liga Inggris 2021-2022, pada Minggu 24 Oktober 2021 malam WIB.

Mengutip okezone.com, curahan hati Ronaldo itu mengungkapkan betapa kecewanya ia karena gagal memberikan hasil terbaik untuk fans Man United.


Gara-gara kekalahan itulah Ronaldo sampai curhat di media sosial dan memberikan pandangannya terkait hasil buruk Man United tersebut melalui Instagram pribadinya @cristiano.

Ronaldo mengatakan kecewa namun legawa dengan hasil yang diraih Red Devils -julukan Man United.

Pemain asal Portugal tersebut juga meyakini bahwa timnya akan bangkit dan belajar dari kesalahan.

Baca Juga : Bertengkar dengan Bintang PSG, Lionel Messi Minta Dipulangkan ke Barcelona?

“Terkadang hasil bukanlah yang kita perjuangkan. Terkadang skornya tidak seperti yang kita inginkan,” tulis Ronaldo, dikutip dari akun instagram Ronaldo, @cristiano, Senin (25/10/2021).

“Dan ini (tanggung jawab atas hasil) ada pada kita, hanya pada kita, karena tidak ada orang lain yang bisa disalahkan,” sambungnya.

“Fans kami, sekali lagi, luar biasa dalam dukungan konstan mereka. Mereka pantas mendapatkan yang lebih baik dari ini, jauh lebih baik, dan terserah kita untuk memberikannya. Sekarang waktunya!,” seru Ronaldo semangat.

Melansir Tempo.com, berdasarkan statistik pertandingan, Manchester United memang kalah dari Liverpool yang mampu memiliki 64 persen penguasaan bola.

The Reds juga memiliki 19 kesempatan mencetak gol, lebih banyak dari Man Utd yang hanya memiliki 12 peluang.

Hasil ini membuat Manchester United terperosok ke peringkat tujuh klasemen Liga Inggris dengan 14 poin.

Sedangkan Liverpool berada di peringkat kedua dengan 21 poin, menempel ketat pemuncak klasemen sementara, Chelsea yang mengoleksi 22 poin.

Baca Juga : Erdogan Usir Amerika dan Sembilan Negara Barat dari Turki

Melansir sport.detik.com, Cristiano Ronaldo dibeli Manchester United dengan mahar sekitar 25-30 juta euro. Penyerang 36 tahun itu dilaporkan meneken kontrak berdurasi dua tahun bersama Setan Merah.

Saga transfer Cristiano Ronaldo berjalan pada Jumat 27 Agustus 2021.

Manchester United bukan klub asing buat Ronaldo. Pemain asal Portugal itu enam tahun bermain di Old Trafford pada periode 2003-2009, sebelum kemudian hijrah ke Real Madrid.

Bersama Manchester United, Cristiano Ronaldo menapaki kebintangan. Ia memenangi tiga titel Premier League, satu gelar Liga Champions, juga meraih trofi Piala FA, Piala Liga Inggris (2 kali), dan Piala Dunia Antarklub. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga