adplus-dvertising

Cristiano Ronaldo Jauhi Lionel Messi Soal Tendangan Penalti

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Rabu, 03 Februari 2021
1097 dilihat
Cristiano Ronaldo Jauhi Lionel Messi Soal Tendangan Penalti
Cristiano Ronaldo mencetak satu gol penalti saat Juventus menang 2-1 atas Inter Milan di leg I semifinal Coppa Italia 2020-2021. Foto: Repro Okezone.com

" Dari 22 gol itu, 15 di antaranya diciptakan di Liga Italia. Alhasil, Cristiano saat ini tercatat sebagai top skor sementara Liga Italia 2020-2021. "

MILAN, TELISIK.ID - Cristiano Ronaldo mencetak satu gol lewat tendangan penalti saat Juventus menang 2-1 atas Inter Milan di leg I semifinal Coppa Italia 2020-2021, Rabu (3/2/2021) dini hari.

Melansir Okezone.com, dengan tendang satu gol penalti di laga tersebut membuat pemain asal Portugal ini kembali menjauhi sang rival abadi Lionel Messi, perihal jumlah gol yang dicetak via tendangan 12 pas musim ini.

Gol yang dicetak ke gawang Inter Milan merupakan yang ketujuh dibuat Cristiano Ronaldo pada titik putih.


Sebelumnya, ia mencetak gol penalti di laga kontra AS Roma, Spezia, Barcelona (2 kali) dan Genoa (2 kali).

Sementara Lionel Messi telah mencetak lima gol penalti bersama Barcelona pada musim ini. Gol tersebut ia cetak saat squad Barca menghadapi Villareal, Dynamo Kiev (2 kali) Juventus dan Real Betis.

Baca juga: Presiden FIFA Sebut Pesepakbola Bukan Prioritas Penerima Vaksin COVID-19

Selain itu, terlepas dari raihan gol pinalti yang dibuat tersebut, Criatiano Ronaldo tampil bringas bersama Clubnya itu.

Terbukti dari 23 pertandingan bersama Juventus musim ini, mantan pemain Real Madrid tersebut kini telah mengemas 22 gol.

Dari 22 gol itu, 15 di antaranya diciptakan di Liga Italia. Alhasil, Cristiano saat ini tercatat sebagai top skor sementara Liga Italia 2020-2021.

Gol-gol dari pemain yang berusia 35 tahun itu sangat dibutuhkan oleh Juve. Sebab, klub asal Italia ini memburu tiga gelar sekaligus pada musim ini, yakni Liga Italia, Coppa Italia dan Liga Champions. (C)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga