Cukup Beli Tiket KFC Jetliner Sediakan Fasilitas Makan dan Nginap

La Ode Andi Rahmat, telisik indonesia
Kamis, 23 Februari 2023
0 dilihat
Cukup Beli Tiket KFC Jetliner Sediakan Fasilitas Makan dan Nginap
KFC Jetliner melayani rute Kendari ke Wanci pulang balik, cukup beli tiket disediakan fasilitas makan dan nginap. Foto: Ist.

" Moda transpotasi laut merupakan salah satu sarana yang kerap digunakan masyarakat dalam melakukan perjalan "

KENDARI, TELISIK.ID - Moda transpotasi laut merupakan salah satu sarana yang kerap digunakan masyarakat dalam melakukan perjalan.

Harga tiket yang lebih terjangkau dari transportasi udara merupakan salah satu faktor yang menjadi alasan masayarakat menggunakan jasa transportasi laut.

Salah satu perusahaan melayani jasa transportasi laut untuk masyarakat adalah perusahan PT Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) dengan berbagai armada dan rute seluruh indonesia.

Baca Juga: Ini Jadwal KFC Jetliner Periode Februari 2023

KFC Jetliner salah satu armada PT Pelni yang melayani rute khusus di perairan Sulawesi Tenggara dengan rute berlayar Kendari ke Wanci pulang balik.

Dilansir dari pelni.go.id situs resmi PT Pelni, harga tiket untuk perjalanan Kendari ke Wanci sebesar Rp82.000 dan sebaliknya untuk perjalanan Wanci ke Kendari sebesar Rp76.000. Harga tersebut tentu sangat terjangkau buat masyarakat.

Bukan hanya hanya harganya terjangkau, KFC Jetliner juga menyediakan fasilitas tambahan seperti makan dan menginap, cukup membeli tiket fasilitas tersebut dapat dinikmati masyarakat.

Baca Juga: KFC Jetliner Tetap Beroperasi di Sulawesi Tenggara Meski Ada Permintaan Daerah Lain

"Fasilitas otomatis sudah termasuk dalam harga tiket, dikarenakan perjalanannya pukul 18.00 Wita tiba pukul 06.00 Wita," terang Kepala Cabang PT Pelni Kendari, Yulianto, Kamis (23/2/2023).

Operasinal PT Pelni Cabang Kendari, Busran mengatakan, masyarakat yang hendak melakukan perjalanan dengan menggunakan jasa transportasi KFC Jetliner, berkaitan dengan jadwal dan harga tiket kapal dapat di junjungi di www.pelni.go.id. Jadwal kapal juga dapat berubah sesuai ketentuan perusahaan. (B)

Penulis: La Ode Andi Rahmat

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga