Cuma karena Motor Saling Senggol, Pria di Kupang Dibacok

Berto Davids, telisik indonesia
Kamis, 17 Februari 2022
0 dilihat
Cuma karena Motor Saling Senggol, Pria di Kupang Dibacok
Pria di Kupang yang dibacok. Foto: Ist.

" Saat itu sepeda motor korban dan sepeda motor tiga orang pria itu bersenggolan, tetapi korban tetap melanjutkan perjalanan "

KUPANG, TELISIK.ID - Warga Jalan Kelapa Gading, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, NTT, bernama Yorim mengalami luka serius di tangannya setelah dibacok pada Kamis (17/2/2022) dini hari.

Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto mengatakan, awalnya korban datang dari Kelurahan Lasiana, Kota Kupang hendak pulang ke rumahnya.

Di perjalanan ia jalan beriringan dengan sebuah sepeda motor yang ditumpangi tiga orang pria.

Saat itu sepeda motor korban dan sepeda motor tiga orang pria itu bersenggolan, tetapi korban tetap melanjutkan perjalanan.

Ketika tiba di pertigaan Kelurahan Oesapa, korban bertemu tiga rekannya Nesi Bana, Oscar Oematan dan Arnold Taneo yang sedang makan.

Korban kemudian bergabung dan Arnold Taneo kemudian mencari warung untuk membelikan makanan bagi korban.

Para pelaku ternyata pulang ke rumah, kemudian mencari korban dengan mengenakan jaket dan penutup wajah.

"Begitu bertemu korban yang kebetulan masih duduk dengan rekan-rekannya, salah seorang dari tiga pria di atas sepeda motor turun dan menghampiri korban lalu langsung membacok korban," ujar AKBP FX Irwan Arianto.

Baca Juga: Masih Status Bebas Bersyarakat, Residivis Narkotika di Kendari Kembali Edarkan Sabu

Korban berusaha menangkis sehingga parang mengenai tangan kirinya.

Usai membacok korban, para pelaku pun tancap gas meninggalkan korban dan kabur ke arah Kelurahan Lasiana.

"Korban berusaha mengejar dengan sepeda motornya namun sepeda motor macet. Ia berusaha melempari para pelaku dengan batu namun para pelaku sudah kabur," tambah Kapolres.

Baca Juga: Tak Terima Diajak Cerai, Suami di NTT Tikam Istri di Dalam Mobil

Sementara itu Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Sepuh Siregar mengatakan bahwa kasus ini telah dilaporkan Arnold Taneo (22) ke Polsek Kelapa Lima.

"Korban mengaku tidak ada masalah dengan orang lain namun ia menduga kalau para pelaku jengkel saat sepeda motor mereka bersenggolan dengan sepeda motor korban saat jalan beriringan dari arah Kelurahan Lasiana," kata Siregar.

Korban kemudian dibawa oleh sejumlah rekannya RSUD SK Lerik Kota Kupang dan mendapatkan belasan jahitan pada tangannya yang terluka. (B)

Reporter: Berto Davids

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga