Dadar Ceplok Kendari, Tempat Nongki Bikin Kenyang

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Minggu, 18 Februari 2024
0 dilihat
Dadar Ceplok Kendari, Tempat Nongki Bikin Kenyang
Dibuka Februari 2024, Dadar Ceplok Kendari telah menjadi tempat favorit untuk bersantai sambil menikmati hidangan yang lezat dan mengenyangkan. Dengan konsep yang sederhana namun menggugah selera. Foto: Ist.

" Warung yang menyajikan menu dadar telur (omelet) dengan berbagai pilihan topping ini berhasil memikat hati para penikmat kuliner di kota Lulo ini "

KENDARI, TELISIK.ID – Bagi para pecinta kuliner di Kendari, kini ada destinasi baru yang menjadi sorotan, yakni "Dadar Ceplok Kendari".

Warung yang menyajikan menu dadar telur (omelet) dengan berbagai pilihan topping ini berhasil memikat hati para penikmat kuliner di kota Lulo ini.

Beralamatkan di Jalan Malaka, Depan Citra Land tepatnya Lantai 1 Auce Kongko, warung ini buka setiap hari mulai pukul 11 pagi hingga 8 malam. Dengan space yang luas sehingga cocok untuk makan ramai-ramai bersama keluarga ataupun kerabat. Sehingga cocok untuk jadi solusi bagi yang ingin nongki tapi dengan menu rumahan.

Dibuka pada Februari 2024, Dadar Ceplok Kendari telah menjadi tempat favorit untuk bersantai sambil menikmati hidangan yang lezat dan mengenyangkan.

Dengan konsep yang sederhana namun menggugah selera, warung ini menawarkan variasi topping dadar telur yang unik dan menggiurkan, mulai dari daging sapi, ayam, seafood, hingga sayuran segar.

Baca Juga: Resep Menu Harian Selama Seminggu

Salah seorang pengunjung Herlinayanti menjelaskan, sebagai seorang ibu yang anaknya cuma doyan telur merasa tempat ini sangat cocok baginya untuk makan siang bersama keluarga.

‘’Terlebih ada menu baru yaitu dadar bakar. Rasanya gurih dan ada aroma smoky. Harga menunya per paket juga juga 5 ribuan,’’ jelasnya.

Pelayan Dadar Ceplok Kendari, Dani mengatakan, harga yang terjangkau juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Dengan harga mulai 5 ribuan, pengunjung sudah bisa menikmati sensasi kenikmatan dadar telur dengan pilihan topping favorit mereka.

"Kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang berbeda bagi masyarakat Kendari. Dadar telur adalah hidangan yang sederhana namun bisa disulap menjadi hidangan yang istimewa dengan sentuhan topping yang kreatif," ungkap Dani.

Baca Juga: Deretan Resep Kekinian Ide Jualan Online

Sementara itu, salah seorang content creator di Kendari, Buis menjelaskan, terdapat banyak pilihan telur dadar crispy, telur ceplok atau dadar bakar dengan berbagai pilihan aneka lauk tambahan yang enak dan siap memanjakan lidah kita.

Tersedia aneka jus serta minuman dingin yang cocok dengan menu santapan sebelumnya.

‘’Yang tentunya halal di MUI dan available di ojek online. Jadi kita bisa juga menikmatinya meski dari rumah,’’ ucapnya dalam potongan videonya. (A)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga