Daftar Film Bioskop di Kendari pada Mei 2023, Ada Genre Superhero, Horror hingga Princess

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Selasa, 02 Mei 2023
0 dilihat
Daftar Film Bioskop di Kendari pada Mei 2023, Ada Genre Superhero, Horror hingga Princess
Pengunjung bioskop Hollywood Square Kendari sedang menantikan film pilihan mereka tayang sembari duduk di depan poster-poster film yang tengah tayang. Foto: Ahmad Badaruddin/Telisik

" Mei telah tiba, berbagai film baru siap menghiasi bioskop tanah air, termasuk bioskop-bioskop di Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Mei telah tiba, berbagai film baru siap menghiasi bioskop tanah air, termasuk bioskop-bioskop di Kota Kendari.

Setelah sebelumnya pada April, masyarakat dihibur dengan berbagai film khas lebaran seperti Buya Hamka, Sewu Dino dan film animasi yang sangat laris yaitu The Super Mario Bros Movie. Bulan Mei ini akan kembali dihibur dengan berbagai film menarik yang terdiri dari beberapa Genre seperti Superhero dengan film Guardians of The Galaxy Vol.3, genre horor seperti Jin Khodam dan Evil Dead Rise, hingga film Princess dari Disney berjudul The Little Mermaid.

Berikut Telisik.id merangkum film-film potensial pada Mei. Catat tanggalnya:

Baca Juga: Film Horor Sewu Dino jadi Film Lebaran Terlaris di Bioskop, Kalahkan Buya Hamka

Guardian of The Galaxy Vol.3 (3 Mei 2023)

Guardian of the Galaxy Vol.3 merupakan sekuel film marvel yang akan menceritakan tentang perjalanan Peter Quill dan teman-temannya. Para Guardian of the Galaxy pun harus tetap menjaga alam semesta meskipun masih dalam nuansa kehilangan Gamora.

Dedemit-Diikuti Makhluk Halus (4 Mei 2023)

Film Dedemit-Diikuti Makhluk Halus merupakan film horor Indonesia garapan Hendra Sirajuddin yang akan tayang pada 4 Mei 2023 mendatang. Film ini menceritakan tentang Andi Marlina Baharuddin (Fildzah Burhan) yang ingin menyelidiki rumah misterius milik peninggalan ayahnya. Ia juga membawa sertifikat, foto rumah tua, serta kalung milik almarhum kakaknya Lia Marlina.

Evil Dead Rise (5 Mei 2023)

Menceritakan tentang dua saudara perempuan yang terasing dan dipertemukan secara singkat karena munculnya hantu merasukinya. Bahkan kemunculan setan tersebut membuat mereka terdorong dalam sebuah pertempuran utama untuk bisa bertahan hidup.

Hello Ghost (11 Mei 2023)

Film ini merupakan film remake dari film Korea berjudul sama dan disutradarai oleh Indra Gunawan. Adapun para pemeran film ini dibintangi oleh Onadio Leonardo, Enzy Storia, Indro Warkop, hingga Tora Sudiro.

Meskipun judulnya tentang hantu, tetapi film ini mempunyai genre drama komedi yang menarik untuk disaksikan. Menceritakan tentang Kresna yang gagal melakukan bunuh diri sampai akhirnya ia diikuti oleh empat hantu dengan karakter yang berbeda-beda.

Fast X (19 Mei 2023)

Film ini merupakan sekuel dari franchise film terkenal Fast and Furious yang menceritakan tentang Dom Toretto dan keluarganya yang menjadi target oleh putra gembong narkoba Hernan Reyes yang mempunyai dendam. Dalam film Fast X ini memperlihatkan misi serta rintangan yang akan dihadapi Dom Toretto agar menjaga keluarganya dari para musuh tersebut.

Jin Khodam (25 Mei 2023)

Fillm Jin Khodam merupakan film horor thriller yang menceritakan tentang Bagas yang hendak pulang kampung setelah sudah lama sekali tinggal di pondok pesantren. Ia juga kembali untuk menghidupkan kembali keagamaan serta norma sosial yang telah hilang di kampung halamannya.

The Little Mermaid (26 Mei 2023)

Film live action dari kartun The Little Mermaid ini akan menceritakan kisah seorang putri duyung muda yang melakukan kesepakatan dengan lautan untuk menukar suara indahnya dengan kaki manusia. Karena ia ingin menjelajahi dunia diatas air dan bertemu dengan pangerannya.

Dari beberapa rekomendasi film di atas, film Guardian of The Galaxy Vol.3 (GOTG 3) jadi film yang paling banyak dinantikan oleh penonton, mengingat banyaknya review positif mengenai film Marvel terbaru ini.

Bioskop-bioskop di Kendari telah menjual presale tiket bioskop dari film ini sejak 29 April lalu dan telah diserbu pembeli, sebagaimana yang disampaikan oleh Nurul, pegawai Cinepolis Lippo Plaza Kendari.

"Banyak yang sudah pesan duluan (presale), sekitar seratusan, hari ini beerapa pembeli mulai menukarkan tiketnya," tutur Nurul, Selasa (2/5/2023).

Selain Cinepolis Lippo Plaza Kendari, bioskop Hollywood Square Kendari juga mengalami hal serupa.

Baca Juga: Jadi Film Terbaik Marvel setelah Endgame, Tiket Film Guardians of The Galaxy 3 Sudah Bisa Dibeli

"Banyak yang sudah beli tiketnya, padahal tayangnya baru besok," tutur pegawai Hollywood Square Kendari, Berta.

Selain GOTG 3, film lain yang cukup dinanti adalah film Evil Dead Rise yang merupakan series terbaru dari Evil Dead yang cukup terkenal. Salah satu yang menantikan film tersebut adalah Sitti Rahmah.

"Mau nonton itu, Evil Dead Rise, soalnya dulu pernah nonton Evil Dead seru sekali sama teman-teman," tuturnya. (A)

Penulis: Ahmad Badaruddin 

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga