Daihatsu Sigra Dapat Penyegaran Eksterior, Favorit Sopir Taksi Online di Kendari

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Rabu, 21 Juni 2023
0 dilihat
Daihatsu Sigra Dapat Penyegaran Eksterior, Favorit Sopir Taksi Online di Kendari
Daihatsu Sigra dengan penyegaran minor pada tampilan eksterior, tetap menjadi pilihan favorit bagi sopir taksi online di Kota Kendari. Foto: Ahmad Jaelani/Telisik

" Salah satu mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang populer di Indonesia, Daihatsu Sigra, telah menerima penyegaran minor pada tampilan eksterior "

KENDARI, TELISIK.ID - Salah satu mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang populer di Indonesia, Daihatsu Sigra, telah menerima penyegaran minor pada tampilan eksterior. Pembaruan ini merupakan kali kedua bagi Sigra sejak diluncurkan oleh Daihatsu di Tanah Air.

Perubahan ini telah membuat Sigra semakin diminati oleh sopir taksi online di Kota Kendari. Salah satu sales Daihatsu di Kota Kendari, Bela Maya Sari (28) mengatakan, sejak diluncurkan pertama kali, Daihatsu Sigra memang memiliki pangsa pasar yang cukup besar di kota ini.

Dengan adanya penyegaran minor ini, Sigra semakin menarik perhatian sopir taksi online yang mencari mobil dengan performa baik dan harga terjangkau.

Pembaruan pada Sigra mencakup beberapa sektor, termasuk fitur-fitur baru yang ditambahkan. Sebagai informasi tambahan, harga Sigra terbaru juga mengalami penyesuaian terkait dengan kebijakan PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah).

Baca Juga: Toyota Kijang Krista Varian Tertinggi Kijang Generasi Keempat dengan Tampilan Lebih Luxury

Salah satu sopir taksi online, La Ode Muhamad Muslan (35) mengatakan, Sigra cukup nyaman untuk perjalanan jarak pendek maupun menengah. Dengan harga yang terjangkau, Sigra adalah pilihan yang bagus.

Meskipun Sigra mendapatkan penyegaran di tampilan eksterior dan harga yang lebih terjangkau, terdapat beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan. Salah satunya adalah ruang kaki baris ketiga yang sempit.

Legroom yang terbatas dapat menyebabkan pegal dan ketidaknyamanan, sehingga lebih disarankan bagi penumpang anak-anak untuk menduduki kursi tersebut.

Baca Juga: Esemka Bakal Hadir di IIMS 2023, Ini Koleksi Unitnya yang Akan Dipasarkan

"Penumpang dewasa dengan tinggi di atas 165 cm sebaiknya tidak duduk di kursi baris ketiga Sigra terbaru. Ruang kaki di baris ini terbilang sempit, sehingga penumpang bisa merasa tidak nyaman," ujar Arfandi (42), salah seorang mekanik di Kota Kendari, Rabu (21/6/2023).

Dirangkum Telisik.id dari situs resmi www.daihatsu.co.id, mesin Sigra terbaru belum mengalami peningkatan tenaga dan torsi yang signifikan. Meskipun demikian, mobil ini tetap diapresiasi oleh sebagian besar pengguna yang mengutamakan efisiensi bahan bakar dan kenyamanan dalam berkendara.

Beberapa pengguna mungkin mengharapkan performa mesin yang lebih bertenaga dan responsif. Namun, mesin standar Sigra masih mampu memenuhi kebutuhan pengguna sehari-hari dengan cukup baik. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga