adplus-dvertising

Dalam Empat Hari, Donasi untuk Keluarga Ustaz Maaher Tembus Rp 1,2 Miliar

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Sabtu, 13 Februari 2021
1552 dilihat
Dalam Empat Hari, Donasi untuk Keluarga Ustaz Maaher Tembus Rp 1,2 Miliar
Postingan donasi untuk keluarga Ustaz Maheer yang dilakukan Ustaz Yusuf Mansur di media sosial. Foto: Repro Instagram

" Terima kasih para donatur dan #SahabatDaqu telah menjadi sahabat dan dalam kebaikan. Semoga sedekah yag disalurkan menjadi catatan amal kebaikan kelak mendapat balasan baik di dunia maupun di akhirat. Aamiin. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Penggalangan donasi yang dilakukan Ustaz Yusuf Mansur untuk keluarga almarhum Ustaz Maaher At-Thuwailibi mencapai lebih Rp 1,2 Miliar.

Penggalangan donasi yang dilakukan melalui lembaganya pppa.id/sedekah dan diunggah lewat media sosial sejak pemakaman jenazah Ustad Maheer alias Soni Eranata pada Selasa (9/2/2021) hingga Jumat (12/2/2021) kemarin. Dalam waktu empat hari itu, secara keseluruhan, total dana yang terhimpun mencapai Rp 1.274.049.756.

Hal tersebut disampaikan Ustaz Yusuf Mansur melalui akun Instagramnya.


Baca juga: Jokowi Minta Dikritik, Din Syamsuddin Bicara Pencitraan dan Kepalsuan

"Terima kasih para donatur dan #SahabatDaqu telah menjadi sahabat dan dalam kebaikan. Semoga sedekah yag disalurkan menjadi catatan amal kebaikan kelak mendapat balasan baik di dunia maupun di akhirat. Aamiin," cuit Yusuf Mansur melalui akun Instagram @yusufmansurnew's, dikutip Sabtu (13/2/2021). 

Meski kampanye penggalangan dana sudah ditutup, namun Yusuf Mansur menyebut laporan tersebut masih bersifat sementara.

"Sebagai laporan sementara. InsyaaAllah penyerahannya LIVE nanti. Msh cari wkt beneran. Mhn doanya ya. Sholluu 'alannabiyy..." ungkapnya.

Dalam unggahan sebelumnya, Yusuf Mansur menyebutkan bahwa mendiang almarhum Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang telah berpulang pada Senin (8/2/2021) malam pukul 19.00 WIB, meninggalkan seorang istri dan dua orang anak yang masih balita. Anak pertamanya berusia tiga tahun sementara yang kedua masih satu tahun. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga