Dapat Kiriman Santet, Wanita di Kendari Ngaku Tiap Malam Nyaris Diperkosa Jin

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Sabtu, 16 Desember 2023
0 dilihat
Dapat Kiriman Santet, Wanita di Kendari Ngaku Tiap Malam Nyaris Diperkosa Jin
Penggambaran wanita yang tersiksa, karena ganguan makhkluk tak kasar mata. Foto: Istockphoto

" Mengulik seputar dunia supranatural selalu menarik untuk ditelusuri, pada zaman yang serba modern seperti sekarang ini tentu menjadi pertanyaan besar. Seorang wanita menceritakan bagaimana kisah, setiap malam selalu diganggu oleh makhluk yang dunianya berbeda dengan manusia "

KENDARI, TELISIK.ID - Mengulik seputar dunia supranatural selalu menarik untuk ditelusuri, pada zaman yang serba modern seperti sekarang ini tentu menjadi pertanyaan besar. Seorang wanita menceritakan bagaimana kisah, setiap malam selalu diganggu oleh makhluk yang dunianya berbeda dengan manusia.

Santet, sebuah praktik supranatural yang kerap menjadi momok menakutkan, dipercayai memiliki kekuatan untuk mencelakai orang lain secara langsung dari jarak jauh. Seorang wanita di Kota Kendari, berinisial FJL (23), mengaku menjadi korban yang mengungkapkan kisahnya,

"Seperti ditutup mataku, mata kiri tidak bisa sama sekali. Saya sering kali mengalami mimpi buruk dan merasakan ketindisan, bahkan didatangi oleh sesuatu yang aneh," ucap FJL, Sabtu (16/12/2023).

Baca Juga: Mistik, Cerita Horor Muncul Badan Tanpa Kepala Depan Rumah

Ketakutanya tidak hanya sampai di situ, lebih lanjut FJL menceritakan pengalaman mencekamnya, "Saya sering kali dikejar oleh sosok laki-laki berwarna hitam, kadang cewek cantik berubah menjadi sosok yang dibakar atau dikejar oleh banyak orang laki-laki seperti akan diperkosa," bebernya.

Beruntung, ada laki-laki yang tiba-tiba muncul dan menyelamatkan FJL dalam mimpi saat ia ketindihan.

Viki yang mengaku, memiliki kemampuan melihat hal-hal mistik, memberikan saran kepada FJL untuk berwudhu dan membaca doa sebelum tidur sebagai langkah antisipasi. Meskipun sulit untuk mengetahui asal santet tersebut, FJL mencurigai, salah satu wanita di sekitarnya yang memilikinya.

Baca Juga: Mistik, Diculik Wanita Berambut Panjang hingga Masuk Alam Gaib

Sementara FJL menghadapi gangguan supranatural, pria bernama Saleh juga merasakan dampak serupa setelah mendapatkan kiriman santet. Kesaksian ini memperlihatkan, persoalan santet tidak hanya berdampak pada perempuan tetapi juga mencapai laki-laki.

Dalam konteks ini, melansir gramedia.com, penting untuk mencermati aspek agama terkait santet. Dalam ajaran Islam, santet termasuk dalam ilmu hitam yang dilarang. Bahkan di zaman Nabi Muhammad SAW, praktik ilmu hitam seperti santet tidak luput dari perhatian. Ada cerita yang mencatat bahwa Nabi terkena jampi-jampi tukang sihir, menciptakan pengalaman halusinasi yang menunjukkan seriusnya ancaman ilmu hitam.

Untuk melawan santet, terdapat doa-doa penangkal yang dapat diikuti. Hal ini mencerminkan upaya untuk menjauhkan diri dari potensi bahaya santet yang bisa mencelakakan. Meski demikian, perlu diingat bahwa masyarakat harus tetap menjalankan prinsip kepercayaan dan keamanan diri sebagai langkah preventif. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga