adplus-dvertising

Dapat Panggung, Abdurrahman Shaleh Kampanye dalam Lagu Bento di Acara PDIP

Kardin, telisik indonesia
Sabtu, 28 Mei 2022
773 dilihat
Dapat Panggung, Abdurrahman Shaleh Kampanye dalam Lagu Bento di Acara PDIP
Ketua DPW PAN Sulawesi Tenggara, Abdurrahman Shaleh saat menyanyikan lagu Bento ciptaan Iwan Fals, didampingi Lukman Abunawas. Foto: Kardin/Telisik

" Ketua DPW PAN Sulawesi Tenggara, Abdurrahman Shaleh mendapat panggung pada Festival Kopi Tanah Air 2022 yang diselenggarakan DPD PDIP Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID - Ketua DPW PAN Sulawesi Tenggara, Abdurrahman Shaleh mendapat panggung pada Festival Kopi Tanah Air 2022 yang diselenggarakan DPD PDIP Sulawesi Tenggara, Jumat, (27/5/2022) malam.

Pada kesempatan tersebut, pria yang karib disapa ARS itu, tak menyia-nyiakannya. Dirinya langsung naik di atas panggung utama setelah vokalis band lokal memanggilnya untuk membawakan sebuah lagu. ARS pun membawakan lagu Iwan Fals berjudul Bento.

Di atas panggung itu, ARS juga beberapa kali melancarkan sikap politik, yang menyinggung akan berpasangan dengan Ketua DPD PDIP Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas di Pilgub 2024 mendatang.


"Siapa yang mau jodohnya Lukman Abunawas? Pilih Lukman Abunawas-ARS," ucapnya, saat merubah lirik lagu Bento.

Sesekali, ARS juga mengkampanyekan dirinya di atas panggung utama. Tak sampai di situ saja, Ketua DPRD Sulawesi Tenggara itu juga ikut mengkampanyekan Lukman Abunawas yang diselipkan dalam menyanyikan lagu milik Iwan Fals tersebut.

Baca Juga: Ketua Fraksi PAN DPR RI Sampaikan Duka Mendalam Atas Wafatnya Syafii Maarif

"Yang penting 2024, Lukman-ARS," katanya.

Menanggapi hal itu, Lukman Abunawas rupanya tidak mempermasalahkannya. Kata Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara itu, ARS dianggapnya sebagai adik sekaligus kawan.

Baca Juga: Pengurus DPC Hanura Pertanyakan Pergantian Ketua DPRD Muna, Dua Wakil Ketua Beda Pandangan

"Dia juga kan masih muda dan enerjik, kita memang berkawan," terangnya.

Untuk diketahui, Festival Kopi Tanah Air 2022 sendiri merupakan inisiasi DPP PDIP dalam rangkaiam HUT PDIP ke-49, sekaligus menghadapi bulan Bung Karno yang jatuh pada Juni mendatang. (B)

Penulis: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga