Dari Bondowoso Keyakinan Kemenangan Prabowo di Pilpres 2024 Menguat

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Minggu, 04 Desember 2022
0 dilihat
Dari Bondowoso Keyakinan Kemenangan Prabowo di Pilpres 2024 Menguat
Pelantikan pengurus Gerindra Bondowoso. Semakin menguatkan posisi Prabowo untuk menang Pilpres 2024. Foto: Ist.

" Dukungan untuk Prabowo Subianto di Pilpres 2024 terutama dari Jawa Timur terus mengalir. Khususnya dari Bondowoso "

SURABAYA, TELISIK.ID - Dukungan untuk Prabowo Subianto di Pilpres 2024 terutama dari Jawa Timur terus mengalir. Khususnya dari Bondowoso. Hal ini terbukti ketika partai Gerindra menggelar pelantikan pengurus DPC Kabupaten Bondowoso.

Bendahara DPD Gerindra Jawa Timur, Gus Fawait mengatakan, sambutan luar biasa ditunjukkan masyarakat Bondowoso terhadap Gerindra sangat luar biasa.

"Saya optimis nantinya Partai Gerindra akan menang di pileg di Bondowoso. Saya yakin, juga dengan melihat sambutan masyarakat Bondowoso juga menunjukkan masyarakat mendukung pencalonan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024," jelas pria asal Jember tersebut, Minggu (4/12/2022).

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur itu mengatakan, sebagai pesan Ketum Gerindra Prabowo Subianto untuk kader di Jawa Timur adalah harus merebut hati masyarakat.

Baca Juga: Curah Hujan Tinggi Enam Kabupaten di Nusa Tenggara Timur Diminta Waspada

"Caranya tidak hanya tebar pencitraan atau tebar gambar, melainkan merebut hati masyarakat dengan tindakan kongkret dengan hadir di tengah masyarakat, menjadi solusi masyarakat atas permasalahannya dan menyelesaikan masalahnya," jelasnya.

Dengan hadir di tengah masyarakat, lanjut Presiden LSN ini, pihaknya yakin simpati masyarakat kepada Prabowo Subianto secara khusus dan Gerindra secara umum akan meningkat.

"di Bondowoso saya sudah perintahkan seluruh jajaran DPC Gerindra selalu menguatkan sinergitas dari semua unsur, di antaranya PC NU, Pemkab, MUI dan organisasi lainnya," jelasnya.

Partai Gerindra, sambung Gus Fawait, adalah satu-satunya partai berdasarkan gerakan artinya jika hari ini Indonesia belum maju, maka keberadaan Gerindra akan mengawal Indonesia harus menjadi negara maju.

Baca Juga: Bupati Muna Mulai Penuhi Janji Politiknya

"Lihat Singapura negara kecil yang SDA tidak punya dan SDM terbatas, namun saat ini menjadi negara kaya dan investasi terbesar di Indonesia adalah Singapura," jelasnya.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengumumkan kesediaan menjadi calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Pengumuman tersebut Prabowo sampaikan dalam rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Partai Gerindra 2022 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

"Dengan ini saya menyatakan bahwa dengan penuh rasa tanggung jawab saya menerima permohonan saudara untuk bersedia dicalonkan sebagai calon presiden Republik Indonesia," ujar pria yang kini menjabat Menhan RI. (B)

Penulis: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: KardinĀ 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga