DARI REDAKSI

M Nasir Idris, telisik indonesia
Rabu, 06 Mei 2020
0 dilihat
DARI REDAKSI
Wajah baru Telisik.id

" Telisik.id hadir dengan tampilan perwajahan baru mulai hari ini. Hening subuh di kala Ramadhan berkah, tim IT kami meluncurkan (upgrade) desain Telisik.id yang nampak simpel, elegan, mewah, dan profesional.. "

Pembaca Telisik.id yang budiman

Telisik.id hadir dengan tampilan perwajahan baru mulai hari ini. Hening subuh di kala Ramadan berkah, tim IT kami meluncurkan (upgrade) desain Telisik.id yang tampak simpel, elegan, mewah, dan profesional.

Namun, perwajahan baru sementara dinikmati versi mobile, sedangkan tampilan desktop bertahap menyusul. Setelah tampilan baru, insya Allah, pekan ini segera kami luncurkan pula aplikasi Play Store Telisik.id yang keren dan multifungsi.  

Saat ini, Telisik.id sudah menjadi media online nomor 1 di Sulawesi Tenggara. Dengan ranking Alexa 899 Indonesia, maknanya, Telisik.id sudah mengarungi kompetisi media online nasional. Rata-rata pengunjung Telisik.id 30 ribu per hari, dengan jumlah live online rata-rata 500 orang.

Telisik.id tumbuh pesat di tangan anak-anak muda profesional. Diperkuat oleh sejumlah jurnalis kawakan Sulawesi Tenggara.

Kami bekerja tak kenal lelah, tak henti berinovasi, memperbaiki segala kekurangan, karena kami sadar, menyandang media online nomor 1 di Sulawesi Tenggara, harus diikuti dengan profesionalitas.  

Kami berharap, Telisik.id menjadi tempat warga berkeluh kesah, dan menuturkan kesusahan mereka. Lalu celoteh-celoteh itu kami beritakan agar didengar orang-orang besar di sana. Sesederhana itu cita-cita kami. Ini yang kami maksud dalam tagline Telisik.id: Untuk Perubahan!

Terus bersama kami, jangan padamkan api perjuangan ini!

Terima kasih.

M NASIR IDRIS

TAG:

Telisik.id

Baca Juga