Datang ke Indonesia, Ronaldinho Bakal Main Bola di Stadion Malang

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Kamis, 23 Juni 2022
0 dilihat
Datang ke Indonesia, Ronaldinho Bakal Main Bola di Stadion Malang
Mega bintang Timnas Brazil, Ronaldinho saat bermain di Barcelona FC. Foto: Repro AFP

" Mantan bintang sepak bola dunia Ronaldinho, akan menjajal kekuatan Arema FC dan Persik Kediri pada laga trofeo "

MALANG, TELISIK.ID - Mega bintang Timnas Brazil, Ronaldinho akan bermain untuk Rans Nusantara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu (26/6/2022).

Mantan bintang sepak bola dunia itu akan menjajal kekuatan Arema FC dan Persik Kediri pada laga trofeo.

“Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji, dikutip dari Suara.com, Rabu (22/6/2022).

Karena menggunakan format trofeo, maka ada tiga pertandingan. Pertandingan pertama akan menyajikan Persik melawan Rans Nusantara FC.

Sementara untuk pertandingan kedua ada laga Persik melawan Arema FC sedangkan untuk pertandingan ketiga ada Arema FC melawan Rans Nusantara FC.

"Ronaldinho juga akan terlibat dalam  Coaching Clinic dan Meet and Great, nantinya akan ada rilis pendaftarannya, tujuan kegiatan tersebut untuk motivasi bagi anak-anak dan keluarga dalam bermain sepakbola," ujarnya.

Pertandingan sendiri akan memulai kick boff pada pukul 20.30 WIB. Tiket pertandingan dibandrol dengan harga sama seperti Piala Presiden 2022 dengan tiket ekonomi Rp 50 ribu, VIP Rp 150 ribu dan VVIP Rp 350 ribu. Tiket dijual mulai Rabu (22/6/2022).

Baca Juga: Sultra Taekwondo Fighter Raih 11 Medali dalam Kejuaraan Bupati CUP I Konawe Utara

Trofeo ini juga akan menjadi kesempatan bagi Aremania untuk menyaksikan langsung aksi Ronaldinho di lapangan.

Di sisi lain, tentu ini akan menjadi tantangan besar bagi Aremania untuk bisa menyuguhkan atmosfir Stadion Kanjuruhan yang selama ini mampu memberikan aksi yang atraktif saat pertandingan.

Bagi Aremania, ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri.

Baca Juga: 30 Pemain Timnas Indonesia Dipanggil Jelang Piala AFF U-19, Ini Daftarnya

Selain itu, kesempatan ini juga memberikan tantangan pada Aremania agar bisa menunjukkan kreativitas mereka dalam mendukung tim secara langsung di hadapan Ronaldinho.

"Sebab kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania di lapangan,” jelas Sudarmaji, dikutip dari BolaSport.com. (C)

Penulis: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga