Deklarasi Maju Pilwali Kendari, Tim ADP Siap Menangkan SKI

Sumarlin, telisik indonesia
Minggu, 07 Agustus 2022
0 dilihat
Deklarasi Maju Pilwali Kendari, Tim ADP Siap Menangkan SKI
Siska Karina Imran bersama relawannya usai mendeklarasikan diri maju menjadi Wali Kota Kendari 2024. Foto: Sumarlin/Telisik

" Siska Karina Imran (SKI) mendeklarasikan siap maju sebagai bakal calon Wali Kota Kendari pada pemilu 2024. Deklarasi dilakukan dalam silaturahmi SKI bersama tim pemenangan Adriatma Dwi Putra (ADP) "

KENDARI, TELISIK.ID - Siska Karina Imran (SKI) mendeklarasikan siap maju sebagai bakal calon Wali Kota Kendari pada pemilu 2024. Deklarasi dilakukan dalam silaturahmi SKI bersama tim pemenangan Adriatma Dwi Putra (ADP), Minggu (7/8/2022).

Siska menyatakan dirinya siap karena sudah memiliki pengalaman menjadi Wakil Wali Kota Kendari. Apalagi semua itu dilakukan mulai dari awal hingga menyatakan sikap saat ini.

"Tolong sampaikan salam pada keluarga, teman-teman dan sahabat, saudara-saudara sampaikan sama mereka bahwa SKI maju menjadi Wali Kota Kendari 2024," ungkapnya disambut tepuk tangan dari tim ADP.

Wakil Wali Kota Kendari ini menyampaikan terimakasih, pada tim ADP yang masih solid untuk memenangkan SKI pada pemilu mendatang.

Dukungan juga datang dari sang suami, Adriatma Dwi Putra yang menyatakan, sudah sering berdiskusi dengan sang istri dan dia yakin SKI sangat siap untuk maju menjadi Wali Kota Kendari.

Baca Juga: Ketok Rumah Warga di Jawa Timur, Ini Cara PKB Beri Kabar Muhaimin Capres 2024

"Saya sudah banyak belajar dengan tokoh politik bagaimana berpolitik untuk menang, dari semua sisi SKI siap maju menjadi Wali Kota Kendari 2024," katanya.

Baca Juga: Airlangga Hartarto Capres 2024, Golkar Malang Dukung Sarmuji di Pilgub Jawa Timur

Dengan pengalamannya memenangkan Pilkada 2017 ADP optimis SKI bisa menjadi Wali Kota Kendari tahun 2024.

Untuk tahap awal SKI akan membentuk posko yang akan menggagas gerakan tim pemenangan di lapangan dan mulai melakukan sosialisasi pada masyarakat. (B)

Penulis: Sumarlin

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga