Deklarasi Rajiun-La Pili Belum Pasti di Muna

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Kamis, 20 Agustus 2020
0 dilihat
Deklarasi Rajiun-La Pili Belum Pasti di Muna
LM Rajiun Tumada bersama La Pili. Foto: google

" Jadi pertama, kita akan rampungkan tim kita dulu dan kita sempurnakan. Kemudian yang kedua kita akan tunggu partai yang belum keluar rekomendasinya. "

KENDARI, TELISIK.ID - Deklarasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muna LM Rajiun Tumada dan La Pili, rupanya masih akan menunggu rekomendasi dari partai lain.

"Belum, nanti kita rapatkan dulu," ujar La Pili, Kamis (20/8/2020).

Mantan Anggota DPRD Sultra itu, belum mau mengatakan kapan kepastian deklarasi akan dilakukan. Katanya, hal itu belum juga diagendakan.

Namun demikian, La Pili menerangkan, deklarasi rencananya bakal dilakukan setelah partai-partai lain telah usai menentukan rekomendasinya.

Baca juga: Pilkada Sultra: Tiga Daerah Head to Head, Satu Calon Jalur Independen

“Jadi pertama, kita akan rampungkan tim kita dulu dan kita sempurnakan. Kemudian yang kedua kita akan tunggu partai yang belum keluar rekomendasinya,” kata La Pili.

Selain itu, sampai saat ini masih tersisa satu partai yang belum mengeluarkan rekomendasinya, yakni Gerindra.

Namun, sebelumnya Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sultra, Safarullah menyebut, rekomendasi akan keluar akhir Agustus ini.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra akan mengeluarkan rekomendasi model B.1-KWK untuk seluruh bakal calon kepala daerah yang akan diusung di Pilkada Sultra.

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Kardin

Baca Juga