Delapan Napi Narkoba Kabur dari Rumah Tahanan

Ones Lawolo, telisik indonesia
Minggu, 22 November 2020
0 dilihat
Delapan Napi Narkoba Kabur dari Rumah Tahanan
Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang saat sedang di lapangan. Foto: Ones Lawolo/Telisik

" Benar ada delapan orang tahanan kita yang kabur. Sampai detik ini belum ada yang sudah kita tangkap. Kita sedang di lapangan ini. "

MEDAN, TELISIK.ID - Sejumlah tahanan yang berada di dalam sel tahanan Polres Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut), dikabarkan kabur pada Minggu (22/11/2020) sekitar pukul 03.30 WIB.

Berdasarkan infomasi yang diterima Telisik.id, tahanan yang kabur tersebut merupakan tahanan kasus tersangka narkoba.

Mereka melarikan diri dari plafon sel Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polres Serdang Bedagai dengan menjebol besi sudut RTP tersebut.

Adapun nama-nama tahanan yang kabur tersebut adalah Zulkifli Matondang, Edi Syahputra, M. Yusuf, Irwansyah Lubis, Sukirman, Reza Pratama, Putra Agus Pratama dan M. Arifin.

Baca juga: Satu Korban Bentrok Antar Warga di Busel Meninggal Dunia

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dimana, delapan tahanan kabur dari RTP Polres Serdang Bedagai.

Ia mengatakan, pihaknya sedang di lapangan mencari tahanan yang kabur tersebut. Namun, saat ini delapan tahanan tersebut belum ada yang ditemukan.

“Benar ada delapan orang tahanan kita yang kabur. Sampai detik ini belum ada yang sudah kita tangkap. Kita sedang di lapangan ini," pungkasnya. (B)

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga