Delapan Pemuda Diamankan Saat Tawuran antar Kelompok

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Selasa, 30 Juni 2020
0 dilihat
Delapan Pemuda Diamankan Saat Tawuran antar Kelompok
Delapan pemuda diamankan saat tawuran antar kelompok di Jalan Lembo Kecamatan Tello Kota Makassar. Foto: Rezki Mas'ud/Telisik

" Di situ sudah sering terjadi (tawuran), tapi kami juga menduga, jika warga sekitar membantu remaja dan menyuplai busur untuk berperang. pasalnya saat kita melakukan penyisiran, kita mendapati beberapa rumah warga yang menyimpan anak panah (busur) di dalam rumahnya. "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Seperti tak punya jera, dua kelompok warga di Jalan Lembo Kecamatan Tello kembali ditangkap oleh tim Penikam Polrestabes Makassar, Senin malam (29/06/2020) akibat tawuran antar kelompok pemuda.

Pecahnya tawuran kelompok warga tersebut diduga didukung oleh warga setempat, karena tim Penikam Polrestabes Makassar saat melakukan penyisiran mendapati anak panah (busur) dan ketapel disejumlah rumah warga.

Dantim Penikam Polrestabes Makassar IPDA Arif Muda mengatakan bahwa, tawuran kelompok antar warga di Jalan Lembo tersebut sudah sering terjadi. Ia juga menduga tawuran antar kelompok tersebut sering disusupi atau dimasuki warga.

Baca juga: Kelompok Pemuda di Baubau Menyerang Membawa Senjata Tajam

"Di situ sudah sering terjadi (tawuran), tapi kami juga menduga, jika warga sekitar membantu remaja dan menyuplai busur untuk berperang. pasalnya saat kita melakukan penyisiran, kita mendapati beberapa rumah warga yang menyimpan anak panah (busur) di dalam rumahnya," ujar Arif Muda saat di konfirmasi di posko Penikam Polrestabes Makassar.

Dari hasil penyisiran tim Penikam di lokasi tawuran di jalan Lembo Kecamatan Tello Makassar, delapan pemuda dengan beberapa anak panah dan busur diamankan.

Reporter: Rezki Mas'ud

Editor: Sumarlin

Baca Juga