Video: Deli Serdang Berduka, Tanah Longsor Tiga Orang Dilaporkan Meninggal

Hermansyah, telisik indonesia
Minggu, 24 Oktober 2021
0 dilihat

" Peristiwa ini bermula dari hujan dengan intensitas tinggi serta kondisi tanah labil sehingga longsor tidak dapat dihindari "

DELI SERDANG, TELISIK.ID - Tanah longsor kembali mengakibatkan tiga warga saat berkendara di wilayah Deli Serdang meninggal dunia.

Peristiwa ini bermula dari hujan dengan intensitas tinggi serta kondisi tanah labil sehingga longsor tidak dapat dihindari.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Deli Serdang menyebutkan, peristiwa ini terjadi pada Sabtu malam (23/10/2021), pukul 23.30 WIB.

Hal tersebut disampaikan Abdul Muhari, Ph.D. Plt. Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB, Minggu (24/10/2021).

"Bencana longsor ini teridentifikasi di Desa Lau Kaban, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatra Utara," ujarnya.

Diungkapkan, BPBD juga menyebutkan dua warga lainnya mengalami luka-luka. Mereka telah mendapatkan perawatan medis di fasilitas kesehatan setempat.

  1. Baca selengkapnya di https://www.google.com/amp/s/telisik.id/amp/detail/tanah-longsor-di-deli-serdang-tiga-warga-dilaporkan-meninggal

#deliserdang #tanahlongsor

Baca Juga