adplus-dvertising

Demokrat Pilih Wakil Bupati di Kolaka Timur

Siswanto Azis, telisik indonesia
Selasa, 10 Maret 2020
2215 dilihat
Demokrat Pilih Wakil Bupati di Kolaka Timur
Ketua DPD Demokrat Sulawesi Tenggara, Endang (Baju kotak-kotak) dan Wakil Bupati Kolaka Timur, Andi Merya Nur. Foto: Dul/Telisik

" Demokrat jatuh hati ke ibu Andi Merya Nur dan Demokrat akan mendukung beliau untuk maju dipilkada Koltim 2020, baik sebagai  Bupati maupun Wabup Koltim. "

KENDARI, TELISIK.ID - Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tenggara Endang, rupaya jatuh hati dan simpatik atas perlakuan yang dialami Wakil Bupati Kolaka Timur Andi Meryam Nur.

Hal tersebut disampaikan Endang saat ditemui oleh sejumlah awak media  diruang kerjanya, Selasa (10/3/2020).

Bukan tanpa alasan, Ketua Demokrat ini bersimpatik kepada Wakil Bupati Kolaka Timur. Kata dia bahwa, Demokrat akan selalu mendukung mereka-mereka yang teraniaya, seperti yang dialami Wabup Koltim, dimana Demokrat pilih Andi Meryam Nur sebagai pilihan hatinya


"Demokrat jatuh hati ke ibu Andi Merya Nur dan Demokrat akan mendukung beliau untuk maju dipilkada Koltim 2020, baik sebagai  Bupati maupun Wabup Koltim," ucapnya.

Baca Juga : Tiga Figur Jagoan AMPG Sultra di Musda Golkar

" Ibu Merya ini teraniaya di instansinya. Hak-haknya tidak diberikan, seperti  perjalanan dinasnya tidak dibayarkan, saya dukung Ibu Andi Merya Nur," jelasnya.

Menanggapi pernyataan Ketua DPD Demokrat yang jatuh hati kepadanya, Andi Merya Nur menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Demokrat yang telah memilihnya untuk maju di Pilkasa Koltim 2020.

" Terima kasih pak ketua yang sudah  jatuh hati dan sudah mendukung saya, sangat senang karena ada sinyal pintu Demokrat," ucapnya.

Baca Juga : Golkar Kendari Bentuk Tim Pencari Fakta

Andi Merya menambahkan bahwa, dirinya akan  bersama Samsul Bahri Madjid (Calon Bupati Koltim). Saat ini pihaknya telah  melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai menjelang helatan Pilkada Koltim.

"Kami ini sudah berkomunikasi kebeberapa partai politik, seperti Gerindra dan tadi sudah ada sinyal dari Demokrat, Insya Allah dalam waktu dekat ini saya juga akan berkomunikasi dengan PDI-P," tegasnya.

Reporter: Dul
Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga