Demokrat Sultra Belum Bahas Pendamping Andi Merya Nur di Kolaka Timur

Siswanto Azis, telisik indonesia
Selasa, 18 Mei 2021
0 dilihat
Demokrat Sultra Belum Bahas Pendamping Andi Merya Nur di Kolaka Timur
Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tenggara, Muhammad Endang. Foto: Siswanto Azis/Telisik

" Kita harapkan pemerintahan ibu Merya berhasil membangun Kolaka Timur. Untuk kami dari Demokrat tetap menunggu usulan dari DPD II maupun usulan dari ibu Mery sendiri "

KENDARI, TELISIK.ID - DPD Partai  Demokrat Sulawesi Tenggara hingga saat ini belum menentukan siapa yang akan dipilih untuk mendampingi Hj Andi Merya Nur sebagai Wakil Bupati Kolaka Timur.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tenggara, Muhammad Endang. Menurutnya,  saat ini pihaknya masih menunggu aspirasi maupun opsi-opsi yang ditawarkan dari DPD Partai Demokrat Kabupaten Kolaka Timur.

Baca Juga: Manfaatkan Barang Bekas, Tahanan Polsek Mandonga Buat Kerajinan Tangan

“Kita harapkan pemerintahan ibu Merya berhasil membangun Kolaka Timur. Untuk kami dari Demokrat tetap menunggu usulan dari DPD II maupun usulan dari ibu Mery sendiri,” jelas Endang.

Menurutnya, saat ini sudah ada istri almarhum Samsul Bahri yang digadang-gadang oleh masyarakat Kolaka Timur untuk mendampingi Hj Andi Merya di pemerintahan Kolaka Timur.

“Di sana itu sudah ada istrinya almarhum yang digadang-gadang. Namun ini harus disepakati oleh semua partai pengusung,” ujarnya kepada Telisik.id, Selasa (18/5/2021).

Baca Juga:  Hari Kelima Lebaran, Penumpang Arus Balik di Pelabuhan Tampo Masih Padat

Endang menepis isu yang beredar di publik bahwa istri almarhum Samsul Bahrilah yang akan menjadi Wakil Bupati Koltim, mendampingi Andi Merya Nur.

“Itu tidak benar. Kalaupun iya, jajaran partai pengusung harus sepakat satu calon,” jelasnya. (B)

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga