adplus-dvertising

Deretan Orang Korban Bully Tapi Sukses, Nomor 3 Paling Kaya di Dunia

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 25 Juli 2022
805 dilihat
Deretan Orang Korban Bully Tapi Sukses, Nomor 3 Paling Kaya di Dunia
Kate Middleton wanita paling terkenal di Inggris ini ternyata pernah menjadi korban Bully saat ia remaja. Hal itu diakibatkan karena penampilannya dan perlakuannya pada orang lain. Foto: Yahoo.com

" Dicibir, diremehkan, bahkan dipukuli, pernah menjadi bagian dari masa lalu mereka "

KENDARI, TELISIK.ID - Dicibir, diremehkan, bahkan dipukuli, pernah menjadi bagian dari masa lalu mereka. Kelamnya masa kecil dan masa remaja membuat mereka berusaha keras dan sekarang menjadi selebritis yang sukses.    

Berikut Telisik.id merangkum orang korban bully tapi menjadi sukses dilansir dari berbagai sumber.

1. Kate Middleton


Kate Middleton merupakan salah satu orang top Inggris kini, dahulu ketika remaja ia tidak bisa melarikan diri dari bully.

Kate Middleton sempat bersekolah di Down House yang merupakan sekolah khusus anak perempuan. Di sekolah tersebut Kate Middleton mengalami bully akibat penampilannya dan reputasi sebagai orang yang terlalu lembut dan baik.

Akibat pengalaman yang cukup traumatis itu, ketika dirinya mengadakan pernikahannya bersama Pangeran William, mereka menganjurkan untuk para tamu berdonasi ke organisasi amal BeatBullying.

2. Eminem

Rapper yang dijuluki Rap God ini juga sempat mengalami bully ketika masa kecilnya.

Sebagai anak-anak, Eminem sering berpindah sekolah, Eminem sering di-bully karena menjadi orang asing di area tersebut. 

"Saya sering dipukuli di dalam kamar mandi, di lorong sekolah, dimasukan ke dalam loker - dan rata-ratu itu terjadi karena saya anak baru," kata Eminem kepada Anderson Cooper pada 2010 lalu dilansir Liputan6.com.

Bahkan salah satu insiden membuat Eminem mengalami cidera kepala yang berat, sehingga ibunya menuntut sekolah di distrik Michigan itu, karena dinilai telah gagal melindungi Eminem.

3. Elon Musk

Ternyata orang terkaya di dunia Elon Musk juga pernah mengalami bully ketika kecil di Afrika Selatan.

Pebisnis ini diejek karena menjadi yang paling muda dan kecil di sekolahnya, ujar ibunya kepada Esquire. Saudara laki-laki Elon Musk juga menambahkan bahwa anak-anak di sekolah membuatnya memiliki masa yang sulit di sekolah. 

Baca Juga: Lelaki Ini Bisa Tiduri 100 Wanita Walau Tak Punya Penis, Kisahnya Bikin Kaget

"Itu adalah hal yang sulit di Afrika Selatan. Jika Anda di bully, Anda tetap harus datang ke sekolah. Anda hanya harus siap di pagi hari dan pergi. Dia sangat membencinya," ujar Ibu Elon.

Istri pertama Elon Musk, Justine mengatakan, "Saya rasa orang-orang tidak mengira Elon Musk tumbuh menjadi sosok yang kuat. Dia sangat kesepian ketika kecil."

4. Jackie Chan

Melansir CNNIndonesia.com, aktor yang sudah membintangi lebih dari 100 film ini dulu sempat dicap sebagai anak yang lemah. Karena ia mengikuti ekstrakulikuler bela diri. Sebenarnya sang ayah memasukkannya ke dalam ekstrakulikuler ini karena Jackie kecil kelebihan energi sehingga dianggap nakal. Namun ia malah di-bully kawan kawannya.

Baca Juga: Awas, 5 Kebiasaan Ini Bisa Picu Munculnya Penuaan Dini

Suatu hari, Jackie Chan membela anak lain yang di-bully. Setelah kemenangan pertamanya, ia jadi percaya diri. Dan menunjukkan bahwa bela diri bukan sekadar gaya gayaan, melainkan untuk membela orang lain yang lemah.

5. Rihanna

Rihanna pernah menjadi bahan ejekan karena dianggap terlalu kurus. Selain itu, penyanyi asli Barbados ini memiliki kulit gelap. Sehingga dijauhi teman temannya dan selalu menyendiri.

Namun dengan suara emasnya, Rihanna mampu bersinar dan bangkit dari sakitnya bullying. Sekarang ia jadi aktivis antirasisme. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Musdar

Artikel Terkait
Baca Juga