Deretan Pekerja Seks Terkenal, Pelanggannya Presiden dan Raja

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 02 Januari 2022
0 dilihat
Deretan Pekerja Seks Terkenal, Pelanggannya Presiden dan Raja
PSK dengan bayaran tertinggi, Just Kassandra. Foto: Benchers.in

" Pekerja Seks Komersial (PSK) adalah seseorang yang menjual jasanya untuk melakukan hubungan seksual untuk uang "

KENDARI, TELISIK.ID - Pekerja Seks Komersial (PSK) adalah seseorang yang menjual jasanya untuk melakukan hubungan seksual untuk uang. 

Profesi pelacur jarang sekali secara terang-terangan diperlihatkan kepada orang lain.

Meskipun begitu, ada beberapa PSK yang namanya abadi hingga saat ini. Soalnya, mereka adalah PSK kelas atas. Pelanggannya pun para raja, bahkan ada yang presiden.

1. Madame du Barry (Prancis)

Madame du Barry. Foto: Bernebys.co.uk

 

Wanita bernama asli Jeanne Becu membuat sensasi di seantero Prancis ketika Raja Prancis, Louis XV mengizinkannya ke istana dan menjadikannya selir utama (Mistress en titre).

Wanita kelahiran 19 Agustus 1743 itu diberi permata dan pakaian khusus bangsawan. Bahkan, memiliki penata rambut dan penata busana tersendiri. Akan tetapi, ketika Raja Louis XV meninggal dunia, Raja baru Prancis mengusirnya dari istana.

Namun, pada masa Revolusi Prancis, Madame du Barry ditangkap dan dipenjara karena diduga memberi pendanaan kepada pemberontak.

Pada Pengadilan Revolusioner, Madame du Barry dijatuhi hukuman mati atas dakwaan pengkhiatan.

Pada tanggal 8 Desember 1793, Madame du Barry dipenggal kepalanya dengan menggunakan guillotine di Place de la Revolution (kini disebut Place de la Condorde).

2. Nell Gwyn (Inggris)

Nell Gwyn. Foto: Historic.uk

 

Dilansir Jurnalsoreang, Nell Gwyn lahir di St Martin in the Fields, Inggris, 2 Februari 1650. Ia jadi pelacur untuk membiayi hidup keluarganya.

Namanya semakin tenar saat menjadi aktris pertama di panggung Inggris. Pada tahun 1665, Nell Gwyn sudah menjadi selebriti dan salah satu aktris favorit di Inggris.

Ia pun menjadi istri simpanan Raja Inggris, Charles II. Sang Raja pun membelikannya rumah khusus.

Ketika Raja Charles II meninggal pada tahun 1685, dua tahun kemudian atau pada tahun 1687 Nell Gwyn mengalami stroke. Nell Gwyn meninggal dunia pada 14 November 1687 atau saat berumur 37 tahun.

3. Sally Salisbury (Inggris)

Sally Salisbury. Foto: Medium.com

 

Sally Salisbury, lahir dengan nama Sarah Pridden, adalah salah satu pelacur terkenal di awal abad ke-18 di Inggris.

Wanita kelahiran London, tahun 1690 tersebut jadi pelacur saat berumur 14 tahun. Ketika itu, ia dibawa oleh seorang mamih rumah bordil kelas atas di Inggris.

Sally Salisbury kemudian mengganti namanya jadi Sarah Pridden agar mudah diucapkan para pelanggannya.

Dengan kecantikan dan keahliannya memuaskan para pelanggannya di atas ranjang, membuat nama Sarah Pridden semakin terkenal. Ia menjadi pelacur dengan bayaran tertinggi di Inggris, bahkan di dunia.

Namun, ia harus masuk penjara karena menikam pelangganya. Sarah Pridden dihukum selama setahun. Ia pun meninggal di dalam penjara dalam umur 32 tahun.

4. Cora Pearl (Prancis)

Cora Pearl. Foto: Althatristing

 

Cora Pearl lahir dengan nama Eliza Emma Crouch pada tahun 1835 di Prancis. Sempat jadi pelacur jalanan, Cora Pearl akhirnya bergabung dengan rumah bordil terkenal, The Argyll Rooms.

Namun, bayaran sebagai pelacur tidak menjanjikan. Jadinya, ia memilih jadi istri simpanan orang kaya.

Maka, dipilihlah Victor Massena. selama lima tahun menjalin hubungan dengan Victor Massena, ia semakin terkenal di kalangan masyarakat kelas atas.

Namun, setelah hubungan dengan Victor Massena berakhir, Cora Pearl jatuh miskin. Ia meninggal dunia karena sakit kanker.

5. Veronica Franco (Italia)

Veronica Franco. Foto: Meeting

 

Dilansir Liputan6.com, Veronica merupakan wanita muda berpendidikan yang diminta ibunya untuk menikahi pria kaya. Ketika masih remaja ia menikahi dokter, namun pernikahannya tak berjalan mulus. Ia memutuskan untuk menjadi wanita penghibur di Pengadilan Venesia untuk bertahan hidup.

Baca Juga:  Wanita Paling Cantik di Dunia Tahun 2021, Peringkat Pertama Bikin Kaget

Selain itu ia juga menghabiskan waktu untuk menulis dan menerbitkan beberapa buku puisi. Kedua pekerjaannya sukses besar dan ia dapat meraih banyak harta dari pekerjaan tersebut.

6. Just Kassandra (Inggris)

Just Kassandra. Foto: Benchers.in

 

Kabarnya biaya yang harus Anda keluarkan untuk menikmati servis Just Kassandra semalamnya adalah USD3.000 atau sekitar Rp39 juta per malam. Namun tak semua lelaki dapat menikmati kencan dengan Kassandra.

Baca Juga: Demi Persahabatan, Suku Ini Tawarkan Istri Berhubungan Seks dengan Teman

Ia disebut sangat eksklusif karena dia hanya mau melayani klien yang disukanya. Dia harus bertemu dengan mereka secara pribadi terlebih dahulu sebelum dilanjutkan dengan pertemuan berikutnya. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga