Deretan Pemain Film Panas Jepang yang Bikin Indonesia Heboh, Nomor 3 Cantik dan Populer

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 24 Agustus 2022
0 dilihat
Deretan Pemain Film Panas Jepang yang Bikin Indonesia Heboh, Nomor 3 Cantik dan Populer
Tak bisa dipungkiri, pesona artis JAV memang sulit untuk ditolak, selain cantik dan berkulit putih, juga bertubuh seksi. Foto: Riau24

" Pesona artis JAV memang sulit untuk ditolak, selain cantik dan berkulit putih serta tubuhnya yang seksi "

TOKYO, TELISIK.ID - Tak bisa dipungkiri, pesona artis JAV memang sulit untuk ditolak, selain cantik dan berkulit putih serta tubuhnya yang seksi.

Hal ini pula yang membuat banyak orang begitu terbius dengan penampilannya. Bahkan tak jarang, penampilan para bintang film panas Jepang itu dijadikan cara untuk mendulang pemasukan ekstra.

Berikut Telisik.id merangkum 4 bintang film panas Jepang yang bikin Indonesia heboh dilansir dari berbagai sumberf

1. Rin Sakuragi

Melansir Tribunsumsel.com, kendati belum setenar Maria Ozawa, Rin Sakuragi tetap menjadi sosok artis JAV yang paling diminati, penampilannya di layar lebar dalam film berjudul ‘Suster Keramas’ karena terbilang vulgar sempat menuai kecaman. Tetapi dengan parasnya yang cantik Rin Sakuragi membuat penonton pria penasaran.

Baca Juga: Maria Ozawa Bongkar Kisahnya 10 Tahun Jadi Bintang Film Porno Jepang, Berujung Tobat

2. Sora Aoi

Sukses dengan sekuel pertama setelah menampilkan salah satu artis JAV yang populer kala itu, membuat rumah produksi merilis sekuel kedua yang diberi judul ‘Suster Keramas 2’.

Film tersebut kembali menampilkan salah satu artis JAV yang tidak kalah seksinya yaitu Sora Aoi. Penampilan Sora Aoi pun tentunya kembali bikin heboh masyarakat apalagi kala itu film yang dibintangi Maria Ozawa masih cukup heboh.

3. Maria Ozawa

Nama Maria Ozawa mungkin tidak akan asing lagi, bintang melegenda di film jav jepang terkenal dengan penampilan yang begitu menawan.

Popularitasnya yang tinggi membuat bisa ditarik untuk bermain film layar lebar di Indonesia. Bahkan film tersebut pun sengaja diberi judul “Menculik Miyabi”.

Baca Juga: Pria Ini Jadi Pendonor Sperma Paling Terkenal di Dunia, Punya Anak 160 Pertahun

Meski hanya tampil di beberapa adegan namun kemunculannya sukses membuat heboh banyak orang karena sempat digelar demo untuk menolak kedatanganya.

4. Sera Amane

Melansir Bombastis, kedatangan Sera ke Indonesia sempat membuat heboh. Bukan untuk liburan ataupun syuting film biasa namun kedatangannya adalah benar-benar sedang dalam acara syuting adegan esek-esek. Hal ini jelas menjadi sejarah baru bagi industri film panas Jepang yang akhirnya berhasil masuk ke Indonesia untuk melakukan syuting. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga