Deretan Wanita Paling Cantik Sepanjang Tahun 2022

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 25 Desember 2022
0 dilihat
Deretan Wanita Paling Cantik Sepanjang Tahun 2022
Ji Soo Blackpink adalah penyanyi asuhan agensi YG Entertainment, memiliki nama asli Kim Ji Soo. Dia disebut-sebut sebagai Miss Korea oleh para fansnya. Foto: Repro Quora

" Sebagian orang berpendapat bahwa cantik itu relatif, namun ternyata ada beberapa pihak yang secara rutin melakukan polling untuk menentukan tingkat kecantikan kaum hawa "

KENDARI, TELISIK.ID - Melihat deretan nama wanita tercantik di dunia, selalu menarik rasa ingin tahu banyak kalangan. Sebagian orang berpendapat bahwa cantik itu relatif, namun ternyata ada beberapa pihak yang secara rutin melakukan polling untuk menentukan tingkat kecantikan kaum hawa.

Berikut Telisik.id merangkum 5 wanita paling cantik sepanjang tahun 2022 versi Nubia Magazine, dilansir dari Viva.co.id dan Sonara.id.

1. Ji Soo Blackpink

Ji Soo Blackpink adalah penyanyi asuhan agensi YG Entertainment, memiliki nama asli Kim Ji Soo. Dia disebut-sebut sebagai Miss Korea oleh para fansnya. Foto: Repro Quora

 

Penyanyi asuhan agensi YG Entertainment ini memiliki nama asli Kim Ji Soo. Member senior Blackpink ini disebut-sebut sebagai Miss Korea oleh para fansnya. Alasannya karena ia memiliki paras cantik bak bidadari. Kulit cerah dan riasan tipis membuat penampilannya selalu mencuri perhatian banyak orang.

 

Hasil perolehan vote yang dilakukan Nubia Magazine menunjukkan bahwa Ji Soo sebagai wanita tercantik nomor 1 di dunia.

2. Katherine Langford

Katherine Langford menduduki peringkat kedua wanita tercantik tahun 2022. Dia adalah seorang aktris, lahir dan besar di Perth, Australia. Foto: Repro Getty Image

 

Wanita muda berusia 26 tahun ini menduduki peringkat kedua wanita tercantik tahun 2022. Dia adalah seorang aktris, lahir dan besar di Perth, Australia. Setelah menyelesaikan kelulusannya, dia memutuskan untuk menjadi seorang aktris. Namun, dia ditolak dari setiap sekolah akting yang dia lamar, dengan alasan dia terlalu muda dan tidak memiliki pengalaman hidup yang cukup.

3. Bella Hadid

Bella Hadid dianggap sebagai wanita paling seksi dan cantik dengan fitur wajah yang rapi. Foto: Repro Happers

 

Bella Hadid dianggap sebagai wanita paling seksi dan cantik dengan fitur wajah yang rapi. Semuanya sangat ideal, dari rahang yang sempurna hingga mata yang menarik dan dari bibir hingga bentuk berdiri.

 

Bella Hadid adalah model yang populer. Dia mewarisi kecantikan sebagian dari ibunya Yolanda, yang juga seorang model yang sukses.

4. Adriana Lima

Supermodel Adriana Lima dianggap sebagai salah satu wanita tercantik 2022. Mata dan bibirnya yang ikonik, mencuri hati semua orang menunjukkan betapa cantiknya dia. Foto: Repro Voici

 

Supermodel Adriana Lima menjadi malaikat rahasia Victoria. Kecantikannya paling mengagumkan. Mata dan bibirnya yang ikonik, mencuri hati semua orang menunjukkan betapa cantiknya dia.

Dia memenangkan kompetisi Ford Supermodel of Brazil pada usia 15 tahun dan menandatangani kontrak dengan Elite Model Management. Lima saat ini adalah model Victoria's Secret dengan bayaran tertinggi. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga