Detik-Detik Truk Kecepatan Tinggi Nyaris Lindas 2 Wanita di Kendari

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 17 Maret 2023
0 dilihat
Detik-Detik Truk Kecepatan Tinggi Nyaris Lindas 2 Wanita di Kendari
Viral di media sosial detik-detik sebuah truk melaju dengan kecepatan tinggi nyaris melindas dua wanita di Kota Kendari. Foto: Screenshot video

" Viral di media sosial detik-detik sebuah truk melaju dengan kecepatan tinggi nyaris melindas dua wanita di Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Viral di media sosial detik-detik sebuah truk melaju dengan kecepatan tinggi nyaris melindas dua wanita di Kota Kendari.

Peristiwa itu terabadikan dalam rekaman CCTV sebuah toko. Dari video yang diterima Telisik.id, terlihat dua orang wanita yang sedang berboncengan sepeda motor menepi di pinggir jalan untuk berbalik arah.

Saat hendak memutarkan sepeda motornya, dalam hitungan detik melaju truk berwarna kuning dengan kecepatan tinggi nyaris melindas dua wanita tersebut. Beruntung kedua wanita itu dengan sigap melompat dari atas motor.

"Tidak apa-apa ji itu perempuannya," kata Aby warga Labibia, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

Baca Juga: WNA Kabur Usai Tabrak Mobil Tronton di Kota Kendari

Belum diketahui secara pasti penyebab truk tersebut hilang kendali hingga nyaris melindas dua wanita yang sedang berboncengan itu. Namun dari video yang dilihat Telisik.id, ban truk tersebut terlihat copot.

"Nda tau juga penyebabnya tapi itu truk sudah ndak ada di jalan," tambah Aby.

Baca Juga: Gegara Rok Tergilas Rantai Motor, Penumpang Ojol Terjungkal Hingga Patah Tangan

Sementara itu saat Telisik.id mengonfirmasi peristiwa tersebut ke Kapolres Kendari, Kombes Pol Eka Faturrahman belum mengetahui secara pasti.

"Saya cek dulu ya," singkatnya. (A)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga