Dewa Eka Prayoga, Pengusaha Muda yang Dijuluki Dewa Selling

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Kamis, 23 September 2021
0 dilihat
Dewa Eka Prayoga, Pengusaha Muda yang Dijuluki Dewa Selling
Pengusaha muda, Dewa Eka Prayoga. Foto: Repro jnewsonline.com

" Perjalanan hidup Kang Dewa untuk menjadi seorang entrepreneur bisa dikatakan tidak mudah. Kang Dewa pernah mengalami kerugian hingga milyaran rupiah "

KENDARI, TELISIK.ID - Beberapa tahun belakangan ini Indonesia dibanjiri dengan banyaknya kaum muda yang tertarik untuk membuka bisnis. Bahkan diantara mereka ada yang sukses sebagai pengusaha muda.

Salah satunya adalah Dewa Eka Prayoga. Pengusaha muda satu ini lebih akrab dipanggil Kang Dewa dan dijuluki sebagai Dewa Selling.

Mengutip kumparan.com, Kang Dewa adalah seorang Business Owner, Best Selling Author dengan 23 Buku, dan juga satu-satunya orang yang menjuarai kontes affiliate marketing hingga 29 kali berturut-turut. Simak profil lengkap Kang Dewa di bawah ini.

Perjalanan hidup Kang Dewa untuk menjadi seorang entrepreneur bisa dikatakan tidak mudah. Kang Dewa pernah mengalami kerugian hingga milyaran rupiah.

Dengan perjuangan yang luar biasa untuk bangkit dari kebangkrutannya, Kang Dewa mencoba membuat sebuah buku berjudul “7 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula“. Buku inilah yang menjadi buku pertama titik balik kesuksesan Kang Dewa, yang banyak memberikan inspirasi bagi para pengusaha di Indonesia.

Banyak sekali jenis produk yang dijual oleh Kang Dewa dan berasal dari niche berbeda-beda. Mulai dari buku, e-course, kosmetik, hijab, digital product, bahkan properti, berhasil dijual laris manis di pasaran. Inilah alasan mengapa Kang Dewa disebut si "Jago Jualan".

Pria asal Sukabumi ini juga merupakan sosok dibalik suksesnya Billionaire Coach dan Billionaire Store, sebuah perusahaan bisnis konsultan dan edukasi bisnis yang ia dirikan. Kini, Kang Dewa juga mendirikan Holding Company yaitu Trillionaire.

Sejumlah buku yang lahir dari jari jemarinya pun banyak yang menjadi best seller, diantaranya buku berjudul 7 Kesalahan Fatal Pengusaha Pemula, Dijamin Penghasilan 10 Juta Per Bulan, 30 Hari Jago Jualan, Melawan Kemustahilan, Dongkrak Omzet Milyaran dengan Tim Penjualan, Easy Copywriting, dan beberapa karya buku lainnya.

Selain itu, Kang Dewa membuka workshop baik yang offline maupun online untuk menjawab tantangan atau masalah seputar bisnis. Ia juga sudah membantu ribuan pengusaha dalam meningkatkan omzet penjualannya.

Melansir dari iMerspedia.com, ia telah memberikan training dan seminar pada lebih dari 10.000 orang dari Sabang sampai Merauke tentang motivasi, inspirasi, dan bisnis. Beliau juga termasuk Top 100 Best Coach di dunia menurut E-Business Coach.

Baca Juga: Alip Ba Ta: Si Tangan Dewa Berpenghasilan Rp 8,8 Miliar yang Tetap Jadi Sopir Forklift

Baca Juga: Armand Hartono: Putra Mahkota Djarum yang Memilih Hidup Sederhana di Tengah Gelimang Harta

Untuk meningkatkan kemampuan public speaking dan komunikasi, Ia telah tersertifikasi Hypnotis dari Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH), Hypnotherapyst dari Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH), dan Certified Trainer Boot Camp and Contest dari I2Move.

Selain bisa mendapatkan ilmu dan tips bisnis dari Kang Dewa dengan workshop berbayar tersebut, kita juga bisa menyerapnya dengan aktif mengikuti akun media sosial. Sebab Kang Dewa juga aktif membuat konten seputar tips-tips bisnis di akun facebook, Instagram, YouTube, dan lainnya.

Beberapa perusahaan dan lembaga yang telah menggunakan jasa Kang Dewa pun cukup banyak, diantaranya PT. Almahaz Internasional, PT. Gema Mitra Bersama, Monex Investindo Futures, CV. Cosh Indonesia, CV. Almausul Embroidery, Keke Collection, Arafah Collection, Trijayatrans, Tewink Salon Muslimah, Klinik Herbal Uswah, Butik Kebaya Laksmi, Mie Akhirat, Spikus Surabaya, Frozzie Brownies, Syirkah Aqiqah, Papa Pia, HIPMI, Komunitas TDA, GIMB Entrepreneur School, Universitas Pasundan, Universitas Padjadjaran, Universitas Pendididkan Indonesia, Universitas Telkom, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Indonesia, dan lain-lain.

Siapa sangka, prestasi dan berbagai karya yang telah dihasilkan tersebut ternyata Kang Dewa masihlah sangat muda. Ia kelahiran Sukabumi, 24 April 1991. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Baca Juga