Dewan Sahuti Keluhan Warga Soal Infrastruktur

Kardin, telisik indonesia
Rabu, 11 November 2020
0 dilihat
Dewan Sahuti Keluhan Warga Soal Infrastruktur
Anggota Komisi II DPRD Kendari, Arwin, saat reses di Kelurahan Wua-Wua. Foto: Kardin/Telisik

" Warga mengeluhkan masalah talud yang tak kunjung menjadi perhatian. "

KENDARI, TELISIK.ID - Masalah infrastruktur masih saja menjadi persoalan klasik di masyarakat.

Seolah tak ada habisnya, warga kerap kali mengeluhkannya, mulai dari infrastruktur jalan, penerangan, drainase dan sebagainya.

Hal itu pula yang dialami dan dikeluhkan oleh warga Kelurahan Wua-Wua, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari, terhadap anggota dewan selaku lembaga yang memiliki fungsi pengawasan, legislasi dan anggaran.

"Warga mengeluhkan masalah talud yang tak kunjung menjadi perhatian," kata Anggota Komisi II DPRD Kendari, Arwin, saat menggelar reses, Rabu (11/11/2020).

Baca juga: Pemprov Sultra Ziarah di Makam Pahlawan dan Tabur Bunga

Kata Arwin, sudah banyak pejabat publik termasuk anggota dewan yang menebar janji untuk menuntaskan pembangunan talud tersebut, namun tak pernah terealisasi.

"Sudah banyak yang datang, tapi cuma janji. Bahkan masih ada lagi soal kondisi timbunan jalan menuju masjid yang memang butuh perhatian," bebernya.

Olehnya itu, politisi Partai NasDem itu mengaku siap memperjuangkan aspirasi warga tersebut lewat Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari melalui Musrenbang.

"Saya siap perjuangkan aspirasi mereka lewat Pemkot melalui Musrenbang," tutup anggota dewan dari Dapil Kecamatan Wua-Wua dan Kadia itu. (B)

Reporter: Kardin

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga