Di Balik Ikon Anjungan Teluk Kendari dalam Rakerda PKS

Kardin, telisik indonesia
Minggu, 13 Maret 2022
0 dilihat
Di Balik Ikon Anjungan Teluk Kendari dalam Rakerda PKS
Logo Rakerda DPD PKS Kota Kendari dengan ikon Anjungan Teluk Kendari dan permainan kincir angin. Foto: Kardin/Telisik

" Ada yang menarik dari Rakerda DPD PKS Kota Kendari, salah satunya terkait keberadaan logo Rakerda yang dihiasi dengan ikon pembangunan Anjungan Teluk Kendari dan permainan kincir angin "

KENDARI, TELISIK.ID - Ada yang menarik dari Rakerda DPD PKS Kota Kendari, salah satunya terkait keberadaan logo Rakerda yang dihiasi dengan ikon pembangunan Anjungan Teluk Kendari dan permainan kincir angin.

Menurut Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, dua ikon tersebut merupakan bukti nyata kinerja PKS setelah diberi amanah oleh masyarakat.

"Bahwa ada karya-karya yang sudah kita tonjolkan di Kota Kendari. Ini bukti keseriusan kami saat diberikan amanah," papar Sulkarnain dalam acara Rakerda PKS, Minggu (13/3/2022).

Terlebih kata politisi PKS itu, diketahui beberapa tahun belakangan ini, Indonesia termasuk Kota Kendari dalam situasi yang tidak normal karena adanya pandemi COVID-19.

Baca Juga: PKS Mubar Sasar Kaum Milenial

"Tapi alhamdulillah, kita masih bisa tunjukan ke masyarakat, bahwa ada yang kita lakukan," bebernya.

Baca Juga: SK PAW Ketua DPRD Muna Masuk di Setwan

Sementara itu, Ketua DPRD Kendari, Subhan yang juga politikus PKS menerangkan, pelaksanaan Rakerda juga sebagai ajang penyusunan program kerja dalam mempersiapkan pemilu 2024 mendatang.

"Dari sini lah, kita bisa ukur kerja-kerja partai ke depan untuk bisa mewujudkan target-target," ucapnya. (B)

Reporter: Kardin

Baca Juga